Desa Kecubung meriahkan Dirgahayu RI Ke-74thn dengan pawai karnaval



 Nganjuk, sadhapnews.com - ribuan warga desa kecubung kecamatan pace kabupaten nganjuk ,bertumpah ruah ke jalan raya guna mengikuti pawai karnaval yg di ikuti dari 24 rt , 2 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di kecubung ,3 TK dan paud,yang ada di satu lingkup desa kecubung tersebut.
dalam rangka pawai karnaval memeriahkan Dirgahayu RI ke 74thn yg melibat kan seluruh elemen  warga masyarakat desa kecubung pada hari sabtu (24/08/2019).

Dalam pantauan wartawan media ini sejumplah peserta menampilkan berbagai kreasi seni yang unik dan mengikut sertakan barisan jajaran lembaga yg ada di tingkat desa dan sekolahan.

Di sela sela pawai karnaval ,Bpk.aris selaku kades desa kecubung saat di temui wartawan ini mengucapkan tujuan di adakan pawai ini untuk memberi motivasi kepada warga untuk bersama sama menjaga seni budaya yang ada.

"Tujuan lain yakni memper erat tali silaturohmi dan persaudaraan antar masyarakat pemerintah desa yg ada di wilayah kecamatan pace nganjuk tersebut.  Bpk.aris selaku kades mengatakan pawai karnaval ini tiap taun akan rutin di adakan ,agar momen kemerdekaan benar benar di peringati seluruh masyarakat indonesia ,sehingga harus bangga bisa memperingati Dirgahayu HUT RI ini.

Kepala Desa pun sangat terima kasih yg sebesar besar nya kepada seluruh elemen warga masyarakat desa kecubung yg telah ikut berpartisipasi mengikuti pawai karnaval ini, krn lancarnya dan sukses nya acara pawai ini berkat kejasama dengan semua pihak baik dari pemerintah desa maupun dari pihak masyarakat.

Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar ,aman dan tertib ,saya selaku kades sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan pawai karnaval ini dan semua itu di laksanakan oleh masyarakat melalui swadaya (*mbah to*)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url