Rayakan Idul Adha, Bacawabup Gus Barra Serahkan Dua Ekor Sapi Pada PCNU

Gus Barra Saat Menyerakan Dua Ekor Sapi ke PCNU Kab Mojokerto

Mojokerto,  Sadhapnews – Dalam rangka perayaan Hari Raya  Idul Adha, Bakal Calon Bupati (Bacawabup) Gus Barra yang berpasangan dengan Ikfina (IKBAR) serahkan hewan qurban berupa dua ekor sapi pada PCNU Kabupaten Mojokerto, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan Qurban tersebut diterima langsung oleh Ketua PC.NU Kabupaten Mojokerto KH.Abdul Adhim Alwi didampingi beberapa pengurus PC.NU kabuapten antara lain, Sekretaris PC.NU Gus Taufiq, Gus Fian, Aba Sutris dan beberapa MWC NU di kantor PCNU Kabupaten Mojokerto Jln.Raya R.A. Basoeni-Sooko Mojokerto

Pada kesempatan itu Gus Barra mengatakan, Dua ekor Sapi ini besar gemuk berwarna hitam dan putih ini diserahkan pada PCNU sebagai Hewan Qurban Idul Adha. 

"Ini saya serahkan Qurban saya, berupa 2 ekor sapi kepada PC.NU Kabupaten Mojokerto,” ucapnya

Ketua PC.NU Kabupaten Mojokerto KH.Abdul Adhim Alwi yang menerima Hewan Qurban Gus Barra dengan berdo’a.

"Ya ini saya terima dua Ekor Sapi Qurban Gus Barra semoga menjadi kendaraan do’anya untuk mencapai cita-citanya," kata KH.Adzim.

Sebelum menyerahkan hewan Qurban, Gus Barra  mendatangi ruangan Kantor BMT NU Mojokerto (Baitul Maal wat Tamwil NU) disambut oleh Ketuanya H. Sutris.

Gus Barra menyumbangkan uang untuk Deposito yang tidak akan diambil kepada BMT NU Kabupaten Mojokerto. 

"Pemberian sumbangan Deposito itu dilakukan oleh Gus Barra secara spontan atas permohonan managemen BMT NU Mojokerto. Baru kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban,” jelas salah satu orang terdekat Gus Barra. (machrodji/triz)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url