Dinyatakan Bebas, Kades Tarokan Disambut Warga Dengan Rasa Syukur


Kades Supadi Saat di Kujungi Perangkatnya Dan Babinkantibmas Dirumahnya Desa Tarokan Kediri Jawa Timur jum'at Tanggal 7 Agustus 2020

Kediri, Sadhapnews - Usai dinyatakan bebas dari segala dakwaan oleh Pengadilan Tinggi Surabaya. Supadi, Kepala Desa (Kades) Tarokan, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri jawa timur disambut warga dengan rasa syukur dan histeris.

Ratusan warga Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan baik laki-laki maupun perempuan, tua, muda langsung berhamburan mendekat berebut salamam serta memberikan ucapan selamat datang ke kades, yang selama ini menjalani penahanan.

Isak tangis kebahagiaan terpancar kepada semua warga yang hadir menyambut kedatangan Supadi, yang baru saja menghirup udara bebas dari persoalan yang menjeratnya.

Bukan hanya warga yang menyambut kedatangan kades, semua Perangkat Desa, Kepala Dusun serta semua lembaga desa, semua tumplek blek ikut menyambut.

Pantauan Sadhapnews, tampak ikut menyambut kedatangan Supadi, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam)  Tarokan, Kabupaten Kediri jawa timur.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Tim Kuasa Hukum Law Office Prayoga Laksono, SH, MH, CLI, CLA, CTL, CRA and Partner yang telah bekerja keras dan maksimal, sehingga saya bisa kembali ke masyarakat," ungkap Supadi, saat ditemui Sadhapnews di rumahnya, Jum'at (8/8/2020).

Juga kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga, kepada masyarakat Desa Tarokan yang selalu memberikan sport dan do'a untuk kekuatan lahir dan batin dalam menghadapi persoalan yang dihadapi.

"Dan Insya Allah, hak-hak saya sebagai kades bisa saya dapatkan kembali," harap kades di hadapan warga. (N hadi)
Next Post Previous Post