Gus Barra Apresiasi Talenta Pesepak Bola Nasional Asal Mojokerto, Hansamu Yama dan Feby

Foto: Kesebelasan Ikbar Diabadikan Bersama Sparring Partner Kesebelasan Asam Urat Desa Menanggal Mojosari

Mojokerto, Sadhapnews – Pandai-pandainya timses Ikbar membuat kegiatan terobosan untuk menunjukkan bahwa Ikbar kedepan peduli dengan kemajuan Olahraga di Kabupaten Mojokerto khususnya Sepak Bola.

Sepak bola merupakan olahraga yang dicintai masyarakat luas. Disamping tentunya untuk menarik simpati warga masyarakat Mojokerto bagi Ikbar.

Kemarin Gus Barra memimpin kesebelasan IKBAR turun bermain sepak bola melawan kesebelasan Asam Urat Desa Menanggal di lapapangan Sepak Bola Desa Menanggal Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/8/2020) pukul 16.00 Wib.

Ada yang special dari kesebelasan Ikbar kali ini. Karena diperkuat oleh dua pemain sepak bola Nasional Hasmamu Yama dan Feby asal arek Mojokerto. Mereka berdua sengaja didatangkan oleh management timses Ikbar.

Gus Barra mengenakan kaos team bernomor 9 dan dipunggungnya bertulisan Al-Barra.
Mengambi posisi penyerang center atau striker Gus Barra yang bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Ikfina bakal caon bupati yang biasa disebut pasbalon Ikbar ini, berhasil membawa kemananan dengan skor 2 – 0.
Pada babak pertama Ikbar unggul dengan 1 – 0. Kemudian pada babak kedua menanmbah satu gol lagi sehingga skor akhir 2 – 0 untuk kemenangan kesebelasan Ikbar.

Gol kedua Ikbar itu disarangkan oleh Gus Barra sendiri setelah mendapat umpan matang dari Feby.

Sebenarnya banyak peluang yang didapat oleh Gus Barra terutama dimenit-menit akhir tetapi gagal membuahkan gol karen jatuh atau tendangannya dapat ditangkap oleh penjaga gawang lawan. Termasuk hadiah penalty yang didapat gagal dieksekusi dengan baik karena bolanya dapat ditangkap oleh kiper lawan.

“Ini untuk melepas kangen saya dengan olah raga sepak bola kesenangan saya, lama saya tidak bermain dan latihan sepak bola “, jawab gus Barra menjawab pertanyaan para awak media yang meliput, usai pertandingan.

Gus Barra juga menyampaikan, saya mengapresiasi talenta pemain sepak bola Nasional yang sudah kondang mas Hansamu dan mas Feby asal Mojokerto. Agar kedepan nanti dari anak-anak muda Mojokerto muncul lagi Hansama-hansama baru, Feby Feby baru yang dapat mengangkat nama baik Mojoketo, sehingga Mojokerto menjadi tenar.

Gus Barra juga menjelaskan panjang lebar keinginannya kepada kemajuan Olahraga di Mojokerto. Karena menurut beliau dari sisi olahraga itu dapat membawa citra dan martabat yang tinggi bagi suatu daerah.

Beliau akan mengembangkan seluruh jenis olahaga di Mojokerto, Sepak Bola, Bulu tangkis, atletik, bela diri karate, yudo, wushu, tinju dll, renang, bola volley dll. Dikembankan sejak dini disekolah-sekolah dengan pembinaan yang intensif. (M,rodji/red)
Next Post Previous Post