IKBAR Telah Bentuk Tim Sukses

Foto : H.Ayub Busono Listiyawan, SH menyampaikan Saat pidato setelah terpilih menjadi Ketua Tim Sukses IkbaTampak dibelakannya Gus Barra dan bu Ikfina Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Pilkada 2020. (16/8/2020)

 Mojokerto, Sadhapnews - H. Ayub Busono Listiyawan, SH akan memimpin Tim Sukses (Timses) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati IKBAR (Ikfina-Barra) yaitu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto dr. Hj. Ikfina Fahmawati, M. Si dan H. Muhammad Al-Barra, Lc.,  M. Hum.

Itu terjadi setelah dalam musyawarah para pimpinan Parpol Pengusung IKBAR,  Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PKS, Hanura dan Gerindera. Hasil rapat sepakat bahwa yang menjadi  Ketua Timses IKBAR adalah H. Ayub yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto.
Ayuhan Nafi sang MC mengumumkan hasil rapat sepakat menunjuk H. Ayub sebagai Ketua Timses dan Sektetarisnya dari PKS serta Bendahara dari Nasdem.

 Kepengurusan secara lengkap yang mengakomodir semua Ketua parpol parpol pengusung serta para sektetarisnya akan segera dibentuk melalui rapat atas undangan Ketua Timses dalam waktu dekat," sambung Yuhan.

Melihat cepatnya rapat musyawarah penyusunan Timses tersebut dengan hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam, itu pertanda bahwa para parpol pengusung kompak dan solid. Tentunya kedepan mesin parpol akan digerakkan dengan speed yang maksimal.

Sebagaimana sambutan H. Ayub yang mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya sebagai ketua Timses Ikbar. Sebaliknya saya minta kepercayaan penuh dari teman-teman agar kita bisa bekerja secara kompak, sinergis, solid  dan maksimal untuk sukes memenangkan Ikbar.

"Saya yakin kita masing-masing parpol pengusung masih mempunyai kekuatan yang dasyat, kader-kader yang tangguh dan pemilih yang militan. Yang jika digerakkan maka kemenangan Ikbar tinggal tunggu waktu saja", pungkas Ayub yang disambut tepuk tangan meriah  para hadirin dan yel-yel Ikabat menang menang menang berulang-ulang.

Sebelunya didahului dengan Sambutan arahan oleh Prof.DR.KH.Asep Syaifuddin Chalim, M.Ag pemangku Pondok Pesantern Amanatul Ummah Kembangbelor Pacet, yang tak lain adalah ayahanda dari Gus Barra ( H.Muhammad Al-Barra, Lc., M.Hum ) Bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Ikfina Fahmawati Bakal Calon Bupati.

Diteruskan dengan sambutan oleh Ikfina dan Gus Barra.
Acara Pertemuan Parpol Pengusung Ikbar tersebut selain membentuk Timses Ikbar juga Penandatanganan berkas-berkas kelengkapan Penaftaran Pasangan Bakal Calon Ikbar ke KPU Kabupaten oleh Ketua dan Sekretrasi masing-masing Parpol Pengusung. Diselenggarakan pada hari Ahad, 16 Agustus 2010, jam 16.00 Wib bertempat di Guest House Institut KH.Syaifuddin Chalim Bendungan jati Pacet Mojokerto.

Sebagaimana telah maklum bahwa pendaftaran Pasangan Bakal Calon ke KPU Kabupaten Mojokerto dijadwalkan tanggal 4 – 6 September 2020.

Sementara itu, Bacabup Mojokerto dr.Ikfina Fatmawati dihadapan Parpol Pengusung, mengatakan  kami beri penghargaan setinggi tingginya pada partai pengusung, dan kami bersyukur menjadi barisan kami, dan memberi amanah pada  kami, sejauh ini kami berharap  partai pengusung  menjadi bagian dari perjuangan IKBAR.

“ Kami menitipkan diri  pada panjenengan semua, kami betul berjuang sekuat kuatnya  untuk menang. Kami harap panjenengan berdiri tegak, pandang kedepan sebagai partai pemenang pilkada Kabupaten Mojokerto. Dan Pelaku perpolitikan sudah lama dan pengalaman, untuk pemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020," katanya.

Ditempat yang sama Gus Barra dalam sambutannya mengatakan, kemenangan harus diraih secara bersatu, berdasar logika benar, berdasar agama benar,  dalam hadits berbunyi, persatuan adalah kekuatan, bercerai berai adalah kecelakaan atau azab.

“ Kita berharap segenap partai pengusung atau pendukung, mengerahkan kemampuan segala pikiran ,hatinya bagian memfestasi dalam pilkada Mojokerto, dan kitalah yang akan memiliki kemenangan," ungkapnya.

Gus Barra juga mengatakan, Perkuat segala lini terkait gerakan - gerakan diluar partai yang sudah konsolidasi,   tolong diperkuat dengan Chanel atau jaringan  yang dimiliki dari segala lini, kalau ada celah yang kami tidak mampu menutupi, mohon celah itu ditutupi.

“Bersatu tidak boleh ada hal yang diperselisihkan, disepakati, dikoordinasikan, dibicarakan konsolidasi tolak ukur, tidak boleh ditawar  sebagai kunci kemenangan, kesuksesan” pungkasnya

Hadir pula dalam pertemuan tersebut selain Ketua dan Sekretaris parpol pengusung, para anggota DPRD Kabupaten Mojokert dari masing-masing parpol.

Tampak dari partai Demokrat lengkap H.Shopii, H.Muhammad Soleh, Yugus, Hj.Juma’ati dan  Ade Irma, dari PAN Santoso, SE dan Mustakim, dari Hanura Saichu dan H.Akhiyat, dari Nasdem Rindahwati dan lain-lain.(rodji)
Next Post Previous Post