Jelang Pilkada, KPU Kabupaten Mojokerto Gelar Doa Bersama Lintas Agama


Mojokerto, Sadhapnews - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto yang di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto mengelar  Doa Bersama Lintas agama di Gedung Pemilu 2019 di lingkungan Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/8/2020).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Buchori mengatakan, Doa bersama dengan tokoh lintas agama yang ada di Kabupaten Mojokerto ini  bertujuan agar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 ini diberi kelancaran dan tidak ada halangan apapun.

”Saya selaku ketua KPU Kabupaten Mojokerto mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi turut membantu menyukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mojokerto tahun 2020 ini,” ujar Buchori.

Ketua KPU juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam melakukan coblosan nanti tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai Masker dan jaga jarak.

“Karena dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, masih dalam pandemi virus Corona. Maka dalam coblosan nanti tetap mematuhi protokol kesehatan,” harap Ketua KPU.

Acara dilanjutkan dengan do'a bersama yang di lakukan bergantian mulai dari agama Islam, Kristen, Hindu, Konghucu dan Budha

Tampak hadir dalam acara Do'a Bersama Lintas Agama jajaran Forkopimda,Tokoh Agama, Perwakilan Partai Politik dan Tokoh Masyarakat.(Rodji/red)
Next Post Previous Post