Pemdes Ngimbangan Alokasikan BKDes Untuk Pendapa

Rudi Subagiyo Kades Ngimbangan Saat Dikomfirmasi Sadhapnews Dikantornya Senen Tanggal 3 Agustus 2020 

Mojokerto,  Sadhapnews - Pemerintah Desa (Pemdes)  Ngimbangan, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto alokasikan bantuan Keuangan Desa (BKDes) untuk pembangunan Pendapa Balai Desa setempat.

Anggaran pembangunan Pendapa Balai Desa yang dikerjakan secara swakelola tersebut berasal dari Bantuan Keuangan Desa Pemerintah Kabupaten Mojokerto Tahun 2020.

Demikian yang disampaikan Rudi Subagyo, Kepala Desa (Kades) Ngimbangan, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto saat dikonfirmasi Sadhapnews di sela-sela kesibukannya mengawasi jalannya pembangunan, Senen (3/8/2020).


Menurut Rudi, pengalokasian BKDes Kabupaten untuk pembangunan Pendapa Balai Desa tersebut, sudah tertuang dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun lalu.

"Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh, Perangkat Desa, Sekretaris Desa, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama," jelas Kades. 

Dengan demikian, lebih lanjut dikatakan Kades, pembangunan Pendapa Balai Desa Ngimbangan, sudah sesuai dengan Perencanaan Pembangunan Desa dan dalam pelaksanaannya juga sesuai aturan yang berlaku. 

"Mudah-mudahan, pembangunan Pendapa Balai Desa Ngimbangan ini, berjalan lancar dan cepat selesai," pungkas Rudi. (tris)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url