Peringatan HUT RI Ke-75 Tahun Wilayah Sukomoro Dipusatkan di Halaman Kecamatan

Pengibaran Bendera Sang Merah Putih di Halaman Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, Sadhapnews - Dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 wilayah Sukomoro, dipusatkan di halaman kantor Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Peringatan HUT RI ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan secara rutin, setiap tanggal 17 Agustus dan dilaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih serta peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke- 75 tahun 2020.

Dengan mengusung tema, "Indonesia Maju" yang bertindak sebagai Pembina Upacara,
Drs.Tri Basuki Widodo M,Pd Camat Sukomoro, Kadis Ilyas selaku Komandan Upacara, Zainal kurniawan, Hermin budiarto, Muhadjir selaku pengibar bendera, HM.Mochsus Al Aris Sppi,MM pembaca doa, Sumardi santoso Perwira Upacara dan Feti Adriana sebagai pembawa acara.

Peserta Upacara 17 Agustus 2020 Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Pembacakan Teks Proklamasi tepat pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Paskibraka.

Upacara peringatan HUT RI ke 75 berlangsung lancar dan khitmad hingga selesai.

Ada yang berbeda dalam peringatan HUT RI tahun ini. Hal ini dikarenakan masih  adanya wabah pandemi covid-19.

Upacarapun diselenggarakan dilaksanakan dengan mematuhi Standard Protokol Kesehatan,  peserta dan tamu pun harus wajib menggunakan masker, selain itu peserta juga cek suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak minimal 1 sampai 1,5 meter. (M.to)
Next Post Previous Post