Proyek Galian Kabel Telkom Ganggu Pengguna Jalan Umum


Nganjuk, Sadhapnews - Proyek pengerjaan  peremajaan kabel Telkom yang berada di sepanjang Jalan PB. Sudirman depan Makodim 0810 Nganjuk, mengganggu pemakai jalan umum, baik bagi  pejalan kaki maupun Kendaraan Bermotor.

Seperti yang disampaikan Kris (38)  pemilik warung makanan. Menurut Kris, dengan adanya proyek pengerjaan kabel Telkom ini sangat  mengganggu dan meresahkan.

"Orang yang hendak masuk ke warung, merasa kurang nyaman, karena akses masuk di penuhi tanah buangan galian kabel," kata Kris, dengan nada kesal saat ditemui Sadhapnews, Selasa (4/8/2020).

Masih Kris, dalam pelaksanaannya, proyek kabel telkom ini di rasa kurang  memperhatikan keselamatan dan kenyamanan para pemakai jalan umum serta bisa membahayakan siapapun.


"Setiap lubang harusnya diberi tali signal (cross line, red) melingkar dan bukan hanya sekedar dahan atau daun pohon, seakan memberi kesan sak penak, e dewe (Semaunya sendiri, red)," keluhnya.

Kris berharap, semoga pihak Kontraktor CV/PT  segera memperbaiki kinerjanya sebelum ada korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, Sadhapnews belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak pelaksana kegiatan proyek kabel Telkom.(Her)
Next Post Previous Post