Ikbar Menang, Siap Wujudkan Pemerintahan yang Clean Govermen

Kyai Asep Saat pimpin Doa Bersama dan Istighatsah Putus Mata Rantai Covid-19 di Desa Penanggungan Kecamatan Trawas Kab, Mojokerto Jawa Timur Tanggal ( 21/9/2020)

Mojokerto, Sadhapnews - Ikbar sudah saya bekali dengan konsep dan ilmu untuk mewujudkan pemerintahan Mojokerto yang Clean Govermen (Pemerintah yang bersih), bebas dari KKN, Jujur dan Amanah.

Pilkada dengan biaya sendiri tanpa sponsor. Sebab kalau pakai sponsor maka pemerintahan bekerja dibawah kendali dan tekanan sponsor. Bupati dan Wakilnya hanya jadi boneka.

Pemerintahan menjadi buruk penuh dengan korupsi, kolusi dan nepotisme. Mojokerto menjadi maju, adil dan makmur hanya menjadi ucapan, spanduk dan angan-angan belaka.

Demikian yang disampaikan Kyai Asep dalam tausiahnya ketika hadir dalam acara Doa bersama dan istighatsah memutus mata rantai Covid-19 bareng dengan masyarakat desa Penanggungan dan Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas, Senin (21/9/2020).

Menurut Kyai Asep,
Mojokerto maju, adil dan makmur serta dapat menjadi contoh bisa tercapai jika IKBAR menang Pilkada Mojokerto 2020 dan tidak bisa yang lain. Karena Ikbar telah memulainya start Pilkada tidak pakai sponsor.

Prof. DR. KH Asep Syaifuddin Chalim, M. Ag sangat peduli dengan kondisi masyarakat Mojokerto. Cita-cita maupun impiannya beliau mewujudkan masyarakat Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Makmur yang sesungguh-sungguhnya. Menjadi contoh daerah-daerah lain di Jawa Timur, Indonesia dan dunia.

”Mari bapak dan ibu serta saudara-saudara sekalian kita menangkan IKBAR agar terwujud Mojokerto Yang Maju, Adil Dan Makmur Serta Dapat Menjadi Contoh,“ tegas Kyai Asep. (Triz)
Next Post Previous Post