Akses Jalan Di Depan Ds.Karangsemi Kec. Gondang Kondisinya Memprihatinkan, Hingga Jadi Ajang Rasan-Rasan Para Pengguna Jalan

NGANJUK ( Sandhanews.com ) – Akses jalan tepatnya di depan kantor Desa karangsemi Kecamatan gondang Kabupaten Nganjuk kondisinya  sungguh memprihatinkan, sehingga hal ini tak  luput dari ajang bahan omongan (rasan - rasan) para pengguna jalan umum serta keluhan dari  warga setempat dengan dalih kondisi jalan desa yang sudah sekian tahun lamanya tak kunjung ada perbaikan, pasalnya. pembangunan dari pihak pemerintah daerah nganjuk dengan adanya kondisi jalan yang rusak membuat warga desa setempat merasakan sangat menderita baik di musim kemarau maupun musim penghujan.

Menurut Salah satu warga desa karangsemi saat memberi keterangan kepada sadhapnews sabtu 24/04/2021 yang namanya enggan di sebutkan  menjelaskan.

”Inilah kondisi jalan di desa kami mas", sudah hampir lima tahun lamanya dan sampai saat ini belum tersentuh oleh pembangunan. "Padahal sarana dan prasarana jalan ini sungguh sangat "vital" bagi warga desa  untuk dapat terhubung dengan desa lain. tuturnya sambil menunjuk  jalan desa yang masih berbentuk terjalan batu kerikil dan kubangan tanah.

”Kalau musim hujan, jalan didepan desa karangsemi  ini sangat licin, bila musim hujan  kubangan tanah tak nampak karena tergenang air. sehingga tak jarang para pengguna jalan yang jatuh dan terpeleset akibat kubangan jalan teesebut. dan bila musim kemarau tiba, banyak debu - debu berterbangan, selain debu diterjangan oleh para pengendara, debu tersebut juga  dihempas oleh tiupan angin. Oleh karena itu, kami sangat berharap kepada pihak  Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk, untuk dapat segera  memperhatikan dan segera membangun sarana jalan aspsl yang ada di desa karangsemi ini," pungkasnya

Disisi lain. Eny Suyati selaku Kepala Desa Karangsemi Kecamatan Gondang saat  dikonfirmasi awak media lewat ( chat whats app ) membenarkan, bahwa akses jalan tepatnya didepan balai desa sudah hampir lima tahun rusak parah, kerusakan jalan pun mencapai hampir sepanjang mencapai lima kilo meter ( 5 KM ). ditahun kemarin sudah ada tanggapan dari pihak pemerintah daerah bahwa di tahun 2021 ini ada respon untuk pembangunan pengerjaan aspal di desa karangsemi. dari pihak pemerintah daerah nganjuk pun juga berpesan, agar  masyarakat desa karangsemi untuk lebih bersabar untuk menunggu giliran pembangunan aspal, kami selaku kepala desa karangsemi kecamatan gondang  mewakili warga masyarakat desa kami sangat berharap dari pihak pemerintah daerah kabupaten nganjuk di tahun 2021 ini ada pembangunan aspal di desa karangsemi kecamatan gondang," ujarnya," ( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url