Baret, Bekisar, Kordes dan Korcam se - Kecamatan Kutorejo Bukber dan Istighosah di ASC Foundantion

Mojokerto, Sadhapnews - Sekitar 600 warga yang terdiri dari Baret (Barisan RT), Bekisar (Bela Kyai dan Santri) (Kordes), Koordinator Kecamatan (Korcam), se-Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Sabtu sore (24/4/2021) mendatangi Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan warga atas undangan ASC Foundantion sekaligus pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, MA untuk buka bersama dan Istighosah.

Di awali dengan bacaan. Surat Al-Ikhlas, Tauhid, Istighfar, Sholawat Nabi Muhammad SAW, Istighfar Nabi Yunus dan Istighosah. Acara langsung di isi dengan tauziah.

Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan, terima kasih banyak selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak pada Pilkada Bulan Desember 2020 silam.

Saya berharap, semoga silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Dan minta do'a serta mohon dukungannya untuk Bupati Ikfina dan Wakil Bupati Al Barra, bisa menjadikan Kabupaten Mojokerto menjadi Maju, Adil dan Makmur.

Selain itu, juga saya umumkan, jika ada masyarakat yang butuh mobil untuk iring–iringan manten. Monggo silahkan bagi yang mau menikah atau anaknya mau menikah. ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah, seperti Camri 2 unit, Alphard dan Mercy.

"Kita sediakan bensin sekaligus sopirnya juga gratis. Silakan saling memberi info untuk membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,” pinta KH.Asep Saifuddin Chalim

Lebih lanjut dikatakan, Kyai Asep, selama bulan Ramadan ASC Foundantion mengadakan buka bersama, dengan mengundang masyarakat sekaligus memberi beras, sarung dan uang tunai.

 "Dengan misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi, tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik daerah maupun pusat," tegas Kyai Asep.

Perlu diketahui, kiprah ASC Foundatian ini tidak hanya di Mojokerto tapi meluas ke tingkat provinsi bahkan sampai seluruh Indonesia, bahkan dunia. Dan acara diakhiri dengan acara buka bersama. (Tris)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url