Bentuk Protes,Desa Trayang Kec.Ngronggot Dapat Karangan Bunga, Yang isinya Sangat Waow Banget

NGANJUK, SadhapNews.com - Viral dimedia sosial tentang adanya pemasangan dua buah Karangan bunga oleh warga desa trayang. diduga hal tersebut sebagai pelampiasan  rasa protes warga terhadap adanya ketidak jujuran oleh oknum yang  diduga bermain jual beli jabatan terkait pengisian perangkat yang ada di desa trayang kecamatan ngronggot. Karangan bunga itu tampak berjejer menghiasi depan pintu masuk  Kantor Desa Trayang pada sabtu,08/05/2021 dilengkapi dengan berbagai  tulisan sindiran sebagai rasa protes warga terhadap adanya kejanggalan dalam seleksi penggisian perangkat desa yang digelar pada hari kamis tanggal 06/05/2021.

Pantauan sadhapnews dilokasi 08/05/2021 kalimat sindiran tersebut berupa ucapan : selamat dan sukses atas terpilihnya para dagelan perangkat desa trayang. desoku keras luurrrr !!!! desomu piye, dari kami yang ikhkas diputus paksa. karangan bunga ke dua pun juga mengusung kalimat yang berbeda.yaitu : Turut berduka cita atas meninggalnya kejujuran dalam seleksi perangkat desa trayang. habis ngerjain langsung lari, panik nggak ?? panik nggak ?? panik lahhh  masa enggak !!! 

Foto-foto karangan bunga untuk Desa Trayang Kecamatan ngronggot ini juga viral di media sosial, Warganet memberikan berbagai respon dan tanggapan   dengan mengusung berbagai pendapat , antara lain : didunia ini uang yang paling berkuasa bukan lagi kejujuran, karena uang adalah kekuasaan.pinter kalah karo duwit trus sampai kapan negara bisa maju, sarjana kalah sama ijazah  sma," ujar warganet

Salah satu warga masyarakat Desa Trayang yang namanya enggan disebutkan menjelaskan, Karangan bunga tersebut memang sengaja dipesan untuk di taruh didepan kantor desa, karena warga merasa kesal adanya dugaan dugaan permainan jual beli jabatan perangkat desa trayang kecamatan ngronggot.anehnya lagi baru kemarin tanggal 06/05/2021 ujian praktik perangkat desa digelar ,dengan secepat kilat pada hari ini sabtu 08/05/2021 pukul.06.30 wib bagi yang lulus seleksi sudah dilantik oleh kepala desa trayang, ujarnya.

Disisi lain media sadhapnews.com berusaha melakukan konfirmasi terhadap kepala desa trayang,  sayangnya kepala desa tersebut belum bisa di temui, hingga berita ini ditulis ( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url