Bertahun Tahun Jln.Dsn Cengkok Desa Kedungmlaten Luput dari Perhatian Pemerintah Daerah

NGANJUK, sadhapnews.com - Akses jalan yang ada di Dusun cengkok Desa Kedungmlaten Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk. adalah salah satu akses  jalan penghubung antar desa rowomarto  kecamatan patianrowo. jalan yang ada di Dusun cengkok tersebut bisa dikatakan akses jalan yang terisolir, pasalnya: jalan  menuju Desa rowomarto tersebut kondisinya sangatlah memprihatinkan dan bisa dikatakan parah sekali. untuk dilalui apalagi bila musim hujan tiba, sehingga baik pengguna jalan umum maupun masyarakat setempat mengeluh dengan kondisi adanya jalan yang sudah bertahun tahun terbengkalai dalam hal pembangunan. masyarakat setempat sudah lama ingin jalan  di dusun cengkok tersebut untuk segera  diperbiki oleh pemerintah daerah di tahun 2021 ini melalui Dinas terkait.

Menurut salah satu pengguna jalan Hendro (41) asal kecamatan ngronggot - nganjuk saat memberi keterangan kepada sadhapnews minggu 16/05/2021, saya sangat prihatin sekali dan sangat terkejut melihat kondisi jalan dusun cengkok desa kedungmlaten ini. beberapa bulan yang lalu waktu saya melintas masih bisa di lewati roda empat, namun sekarang jalan tersebut sudah tidak bisa dilalui oleh roda empat, tampak tonjolan tanah pun sampai menggunung hingga ketinggian hampir mencapai 1 meter. jangankan roda empat roda duapun harus exstra hati-hati dalam melintasinya. dan saya sebagai pengguna jalan,  juga berharap kepada pemerintah daerah untuk segera memperhatikan  hal pembangunan jalan yang ada di dusun cengkok desa kedungmpaten tersebut. apa lagi di tahun kemarin untuk pemerintah daerah juga sudah menaikan pajak daerah sebesar 20%. jadi kalau bisa tolong lah jangan sampai ada alasan apapun.apalagi kerusakan jalan tersebut kan juga gak terlalu panjang, hanya kisaran 50 meteran saja,"  ujarnya.

Disisi lain marjiin selaku kepala desa kedungmlaten menjelaskan. bahwa pihak pemdes juga sudah berupaya keras guna melakukan pengurukan jalan tersebut, namun hasilnya sia sia saja mas, tanah yang sudah kami urug pun amblas terkena air hujan, dan beberapa hari yang lalu wakil bupati nganjuk Drs.marhen djumadi juga sudah nampak meninjau/sidak jalan yang ada di dusun cengkok tersebut. ya semoga aja segera ada respon yang positif dan ada harapan di tahun ini ada pembangunan jalan di dusun cengkok.pungkasnya ( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url