Jelang Lebaran, Dua Swalayan di Tanjunganganom Dibanjiri Pengunjung

NGANJUK, SadhapNews.com  - Mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, ratusan pengunjung mulai terlihat memadati dua toko  busana terbesar yang ada di wilayah  Kecamatan Tanjunganom.

Dari pantauan sadhapnews, sabtu 01 /05/2021 pkl.09.00 wib. ratusan  pengunjung tersebut tampak memulai aktifitasnya untuk berbelanja kebutuhan pakaian seperti halnya yang tampak di dua swalayan. yaitu  bandung mode yang ada di lingkungan jetis dan aww  fashion yang berada di jln.A Yani Klurahan Warujayeng Kecamatan.Tanjunganom.

Beberapa pengunjung terlihat mengamati pakaian yang disediakan dan dipajang oleh pengelola toko  tersebut. hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu pengunjung aww fashion, Nita ( 32 ) kepada awak media ini, Nita mengatakan, memilih untuk berbelanja sejauh hari sebelum hari lebaran tiba.kunjungannya ke swalayan fashion tersebut guna mencari kebutuhan baju lebaran kluarganya. iapun berdalih bahwa setiap tahun menjelang hari raya idul fitri sudah menjadi tradisi tahunan untuk berbelanja baju baru kebutuhan kluarga guna persiapan Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun selama dua pertemuan di hari raya idul fitri ini gak seperti tahun-tahun yang lalu. karena adanya wabah covid-19. kita tetap mempersiapkan kebutuhan tahunan tersebut swatu misal, membeli baju baru dan membeli kue untuk hidangan kluarga dan tamu, walaupun udah dua pertemuan lebaran ini banyak saudara kami yang gak bisa pulang ke kampung halaman karena adanya larangan mudik, namun kami tetap mempersiapkan kebutuhan yang sudah menjadi tradisi setiap lebaran.

saya memilih belanja sekarang karena biar ada persiapan. kalau berbelanja mendekati   lebaran nanti tambah ramai dan takut untuk adanya hal-hal yang tidak diinginkan," tutup dia. ( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url