Pemdes.Ngronggot Sukses Gelar Pelantikan dan Sumpah Janji, dari Pengisian 4 Perangkat Desa

NGANJUK, sadhapnews  - Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji dari empat perangkat desa oleh kepala desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot sukses di gelar Senin 24/05/2021 yang di laksanakan di gedung pertemuan desa Ngronggot.

Hal ini dinyatakan bahwa dari empat perangkat desa yang terdiri dari Sekretaris desa, kaur umum dan Kasun tersebut dinyatakan lolos ujian yang di gelar pada tanggal 06/05/2021.

Kegiatan pelantikan dari empat perangkat desa Ngronggot tersebut di gelar pada pukul: 10.00 wib serta di hadiri Muhammad Makruf selaku Camat Ngronggot beserta Dandim dan Kapolsek Kecamatan Ngronggot. 

Telah lolos seleksi  Kepala Desa di Kecamatan Ngronggot, tak hanya di desa ngronggot saja, namun di pada hari Senin 24/05/2021  ada 9 desa yang melaksanakan pelantikan serentak yaitu meliputi desa mojokendil ,desa tanjung kalang.desa ngronggot. desa trayang. desa dadapan.desa kaloran desa kalianyar  dan desa banjarsari. hal ini pun juga mendapatkan arahan khus dari Camat ngronggot Mohammd Makruf

Makruf mengingatkan kepada para perangkat desa yang baru dilantik, baik di posisi Sekretaris Desa, Kepala Dusun dan Kasi dan Kaur, untuk semakin memperbaiki attitude atau sikap dalam hidup bermasyarakat.

“Kalau dulu masih cenderung bebas dalam pergaulan, setelah menjadi perangkat desa harus mampu memperbaiki attitude, sikap, tingkah laku serta dalam hidup bermasyarakat,” ucap Makruf. 

Makruf melanjutkan, karena semua sikap dan tingkah laku perangkat desa menjadi perhatian seluruh masyarakat setempat. “Sehingga harus terus diperbaiki,” ujarnya.

Makruf  juga berharap perangkat desa yang baru dilantik juga terus meningkatkan kualitas dan kemampuan dirinya demi kemajuan desa. “Tak kalah penting paska pelantikan ini, perangkat desa harus mampu meningkatkan pelayanan desa agar masyarakat desa semakin terbantu dalam semua kebutuhannya,” tandasnya.( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url