Pemdes.Tempel Wetan Kec.Loceret Sukses Gelar Pelantikan 2 Perangkat Desa.

NGANJUK, SadhapNews - Pemerintahan Desa Tempel Wetan Kecamatan Loceret, kamis 27/05/2021 sukses mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekertaris Desa (Ronaldo Dwi Kusuma W ) dan Kasi Pemerintahan ( Amaro Sobri ) terpilih. kegiatan pelantikan tersebut digelar di Pendopo Desa Tempel Wetan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara pelantikan dua perangkat desa tersebut telah dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan serta  dihadiri oleh Camat Plt Kecamatan Loceret (Drs.Gatut Sugiarto M,si) beserta pihak  keamanan dari Polsek Loceret dan  Koramil Loceret.

Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan Desa Tempel Wetan Kecamatan Loceret dimulai kurang lebih pada pukul: 09.00 WIB. agenda tersebut telah berjalan dengan lancar dan tertib. H.subandi SP, M.M, M.sc selaku Kepala Desa Tempel Wetan mengucapkan selamat atas terpilihnya seleksi perangkat Desa dalam formasi Jabatan Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan. dalam sambutannya kepala desa tempel wetan H.subandi juga berharap dengan  adanya Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kasi Pemerintahan ( Kasipem ) yang baru, bisa  bekerja secara maksimal, karena perangkat desa  adalah sebagai pelayan masyarakat. saya berharap agar segera untuk mempelajari dan membaca aturan-aturan yang ada, terkait tugas pokok dan fungsinya ( Tupoksi )

"Tentunya bekerjalah sesuai aturan yang ada, serta bisa dan mau bekerjasama dengan kepala desa dan perangkat desa lainnya serta lembaga desa. semoga perangkat baru bisa menjaga amanah dalam membentuk peningkatan kerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Perangkat Desa adalah posisi Birokrat Desa yang harus mempunyai etika. sekali lagi kami sampaikan selamat kepada yang baru "dilantik" semoga saudara berdua bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baik nya. jadilah pelayan masyarakat yang benar-benar profesional, seperti apa yang harus dilakukan demi kemajuan desa kita tercinta" ujarnya. ( m.to )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url