Diduga Depresi, Janda Cantik Tewas Mengakiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

MakamVivianti Irine Putri Korban bunuh diri

MOJOKERTO.Sadhapnews -  Diduga deprisi seorang janda cantik bernama Vivianti Irine Putri (25) meninggal dunia di rumah orangtuanya di dusun Wonosari, RT 002/RW 004, Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Senen 7-6-2021. Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban diketahui meninggal dunia ketika ibu kandungnya, Julaikah, menyuruh Diki, kakak ipar korban untuk membangunkan korban di dalam kamar. Namun Diki tidak bisa masuk ke dalam kamar korban karena pintu kamar terkunci dari dalam. Diki lantas memberitahukan hal tersebut kepada Didik, ayah korban. Kemudian atas saran Didik, pintu kamar itu didobrak. Dan setelah pintu kamar berhasil dibuka paksa, korban diketahui sudah meninggal dunia dalam posisi gantung diri dengan seutas kain yang ditautkan ke sela-sela kayu jendela kamar.

Menurut Jayadi (45) kepala Dusun setempat, kejadian itu langsung dilaporkan ke polsek Gondang. Dan dari olahraga TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Soal motif bunuh diri itu, Jayadi tidak tahu pasti. Namun diduga korban depresi masalah keluarga.

“Kalau informasi dari keluarganya, korban diduga depresi masalah keluarga, dulu pernah menikah dan bercerai, punya anak satu, Laki-laki, ” katanya kepada awak media, Senin (7/6/2021).

M.Jayadi menambahkan, jasad korban tidak dibawa ke rumah sakit dan langsung di makamkan pada hari itu juga sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dari hasil identifikasi di TKP yang melibatkan Polsek Gondang, Tim Inafis dari Polres Mojokerto, pihak Puskesmas, perangkat desa dan tokoh masyarakat, tidak ditemukan tanda kekerasan, sudah dicek semuanya, pihak keluarga memohon tidak diotopsi karena murni bunuh diri, sehingga langsung dimakamkan, ” pungkasnya.

Dari TKP, petugas mengamankan satu tali baju motif batik sepanjang 100 cm, satu potong baju warna hijau yang dipakai korban, satu buah Iphone warna putih, satu buah iPhone warna hitam dan KTP korban.(Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url