Warga Desa Mlandangan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk Antusias Sambut EXPO CRUISER

Menjaga Potensi Hasil Panen Jagung, Dengan Perlakuan Benih CRUISER

Nganjuk, Sadhapnews - Bertempat di Desa mlandangan, kecamatan pace, kabupaten Nganjuk EXPO CRUISER di hadiri jajaran polsek, muspika, dan beberapa pemerintahan desa se kecamatan pace

Permasalahan petani jagung hari ini mayoritas adalah karena hama dan penyakit. Sejak fase awal pertumbuhan tanaman banyak lahan jagung yang terserang hama sehingga benih jagung tidak tumbuh / mati.

PT Syngenta Indonesia bersama PT Suryanusa Agromakmur hadir dalam Expo Cruiser di Nganjuk untuk memberikan solusi dengan Teknologi Perlakuan Benih Cruiser.

Cruiser 350 FS merupakan produk teknologi perlakuan benih yang memiliki keunggulan untuk _Insect Control_ (Perlindungan Hama) dan _Vigour Efect_ (Efek vigor pertimbuhan tanaman). 

Perlindungan terhadap hama pada fase awal pertumbuhan dapat melindungi sampai dengan usia jagung 21 HST. 

Pada lahan Trial di Kec Pace Nganjuk, tanaman jagung yang menggunakan produk perlakuan benih Cruiser mempunyai tingkat mortalitas yang lebih rendah dibanding tanpa perlakuan. Serta pertimbuhan tanaman lebih segaram / serempak.

Dengan manfaat tersebut, berharap potensi hasil panen jagung petani Nganjuk dapat terjaga dan petani semakin sejahtera.(nur)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url