Tingkatkan Perekonomian, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mojokerto, Apresiasi Hari Jadi Kota Mojokerto Ke- 105


Mojokerto, Sadhapnews.com - Ketua Fraksi Partai Golkar (F-PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto, mengapresiasi kegiatan dan pagelaran pada Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-105.

Hari Jadi Kota Mojokerto yang Ke-105, Tahun 2023 ini sangat istimewa, pasalnya, selama satu bulan penuh, Pemkot Mojokerto menggelar kegiatan untuk menyemarakan HUT Kota Mojokerto, mulai Pesta Rakyat, Festival Kuliner, Festival Seni dan Budaya.

Demikian yang disampaikan Jaya Agus Purwanto, Komisi I, DPRD Kota Mojokerto saat ditemui Sadhapnews.com di ruang kerjanya, Selasa (27/6/2023).

Menurut Jaya Agus, Hari Jadi Kota Mojokerto yang Ke-105, tahun 2023 ini sangat istimewa. Pasalnya, kegiatan dan pagelaran yang di laksanakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, selain menyemarakkan kegiatannya dapat menumbuh dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat Mojokerto.

"Keberhasilan meningkatkan perekonomian masyarakat diberbagai segala bidang inilah, yang patut kita apresiasi," kata Jaya Agus dengan ramah.

Lebih lanjut dikatakan anggota Badan Anggaran (Banggar), pagelaran berbagai kesenian dan kegiatan, seperti Ludruk Karya Budaya, Bulan Bung Karno, Mojokerto Shopping Festival, Ambyar Awards MNC TV, Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech, Jalan Santai, Festival Tahu Tek, Festival Permainan Tradisional dan Kuliner bersama JTV, Mojobangkit, Job Fair, dan Lomba Bakar Sate, yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto tersebut, merupakan upaya Pemkot untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Pemerataan dan keberhasilan capaian di sektor pembangunan juga layak dan patut diapresiasi," pungkas Jaya Agus Purwanto dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kota Mojokerto ini dengan semangat. (Adv/Tris)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url