Kegiatan Sholawat Untuk Pembangunan Wisata Brangkal Firal Park


Mojokerto, sadhapnews.com - Alloh SWT selalu memberikan rezeki dan mengabulkan keinginan umatNya, dan harus melakukan kebaikan serta menghindarkan larangannya.

Seperti yang diadakan oleh Pemdes Brangkal dalam kegiatan Sholawat tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk merencanakan pembangunan "Desa Wisata Brangkal Firal Park" desa Brangkal kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto Mojokerto, Kamis (11/01/2024) malam. 

Kurang lebih ratusan warga Brangkal dan sekitarnya menghadiri gebyar Sholawat di halaman balai desa Brangkal yang baru, dibangun seperti ISTANA MERDEKA. 

 Acara tersebut dihadiri Dr. (HC) Drs. H.A Halim Iskandar, M.Pd (Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi), Ahmad Athollah (Anggota DPR Provinsi Jawa Timur F-PKB), Dc. Hj. Ikfina Fahmawati, M.Si. (Bupati Mojokerto), Nur Ely Suryani (Kepala Desa Brangkal), Gus Khoirul Yani (Pengasuh Payung Sholawat Mojokerto), Gus Muhtadi Mukhit (Pengasuh Pondok Darun Nikmah Brangkal), serta Grup Sholawat Assyahdu Jombang dan OG. Elghoyyar Mojokerto.

Kepala Desa Brangkal, Eli Suryani yang akrab disapa Ning Eli mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Desa Brangkal atas kehadiran serta dukungannya yang selama ini mensupport kegiatan supaya terwujud,"ungkap kades Brangkal. 

Selanjutnya Eli berkeinginan membangun desanya yang sudah terkenal seperti Pasar Brangkal ,jalan raya By pas dan Firal Park di jadikan contoh di kabupaten Mojokerto menjadi destinasi menarik di Desa Wisata Brangkal.

M. Agus Fauzan, caleg kader muda (PKB) nomor urut 1, memberikan dukungan penuh terhadap kinerja istri, yang akrab disapa ning eli, dalam mewujudkan dan membangun destinasi wisata Brangkal. Semangat pembangunan dan kerjasama positif semakin memperkaya potensi wisata di wilayah tersebut. ujarnya. 

Panitia Gebyar Sholawat juga menyediakan puluhan 'Dorr Prize bagi warga yang menghadiri kegiatan Sholawat malam. ( Heni)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url