Seorang Lansia Tewas Tenggelam Saat BAB di Sungai Sadar Mojokerto

Korban saat mendapatkan upaya pertolongan medis.

Mojokerto, sadhapnews.com – Seorang lansia meninggal dunia usai jatuh dan tenggelam di Sungai Sadar masuk Desa Ngrame pada Senin (15/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Suradi (76) berdomisili di Dusun Gading Desa Ngrame Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan warga sekitar korban saat itu sedang buang air besar (BAB) di pinggir sungai atau bawah jembatan, diduga saat BAB korban terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Kepala Desa Ngrame Dwi Astuti menjelaskan, awalnya korban tengah ngopi santai di sekitar jembatan. Kemudian merasa hendak buang air besar di sungai.

“Awalnya dia ngopi, kan orangnya buang air besar, sandalnya dilepas kan di dekat bok (dam kecil),” terangnya.

Karena curiga lama tidak kembali, kemudian warga curiga dan lantas mencarinya ke sungai dan hanya melihat sandalnya saja.

“Orang-orang kan gak tahu, kok lama gak ada ternyata memang gak ada, kemudian dipastika tenggelam dan di cari warga,” terang Kades Ngrame.

Usai diketahui tenggelam, lantas dicari bersama-sama oleh warga dan polisi.

“Jadi Tim SAR dari Polsek saja dan warga, tidak berselang lama juga langsung ditemukan warga, saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal karena sudah 2 jam tenggelam,” pungkasnya.

Usai jenazahnya ditemukan, korban dirujuk ke RSUD Soekandar Mojosari. Namun ternyata memang nyawanya sudah tidak tertolong.

“Langsung ditemukan dan dibawa ke RS, siapa tahu tertolong tapi ternyata sudah meninggal. Saat ini korban sudah di rumah duka,” pungkasnya. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url