Seorang Pengendara Motor di Mojokerto Terpental Kedalam Sungai Gegara di Sruduk Mobil Box


Mojokerto, sadhapnews.com - Terlibat Kecelakaan yang menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam biru yang ditabrak mobil box L300 dari belakang, terjadi di Jalan Raya Jampirogo, Sooko, Mojokerto, Selasa (9/1/2024).

Menurut saksi mata, Rahman (46) warga Pare, Kabupaten Kediri, yang kebetulan berada dibelakang mobil box Mitsubishi L300 dengan plat nomor D 8769 DU, yang melaju dari arah Utara (dari kota) ke selatan (ke arah Brangkal) tiba-tiba membanting setir ke kiri dan menabrak pengendara sepeda motor hingga terpental dan masuk ke sungai.

''Saya melihat tapi agak jauh dibelakang mobil itu, setelah menabrak sepeda motor, mobil yang nabrak langsung saya kejar dan saya suruh berhenti. Mungkin kalau tidak ada yang ngejar jelas lari mobilnya tadi,'' ujarnya kepada blok-a.com di lokasi.

Diketahui mobil box di kendarai oleh Edwin (24), warga Desa/Kecamatan Gedangan, Sidoarjo melaju terlalu ke tengah, sehingga mau menabrak rambu-rambu yang ada di tengah jalan. 

Disaat panik Edwin berusaha membanting setir ke kiri dan disaat bersamaan ada pengendara sepeda motor tepat di depannya, tak ayal sepeda motor terpental hingga terperosok kedalam sungai.

Korban yang bernama Eko Wahyudiono (31), yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125, nopol S 2193 NAJ, merupakan warga Desa Beloh, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, mengalami luka di bagian punggung, sehingga tidak bisa berjalan.

Korban di evakuasi oleh warga sekitar dari dalam sungai beserta sepeda motornya dalam keadaan basah kuyub.

Dalam kesakitan akibat luka di punggung, Eko mengaku bahwa kaki sebelah kirinya mulai hilang rasa dan tidak bisa digerakkan.

''Saya mau pulang ke rumah habis kerja ini tadi, ini kaki saya yang sebelah kiri mulai nggak terasa, nggak bisa gerak,'' ungkapnya.

Tak berselang lama petugas Kepolisian Polres Mojokerto datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan sepeda motor korban dan mobil box beserta pengemudinya untuk dimintai keterangan.

Korban dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan mobil ambulance. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.(trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url