Bocah 5 Tahun di Mojokerto Tenggelam,Terseret Arus Selokan Saat Bermain Ditengah Banjir

Potongan video saat korban dievakuasi oleh warga.

Mojokerto, SadhapNews.com – Banjir yang melanda di Kabupaten Mojokerto hari ini, kisahkan cerita tragis kala bocah berusia 5 tahun terseret arus selokan hingga masuk ke gorong-gorong saat bermain ditengah banjir melanda Dusun/Desa Wunut Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto.

Beruntungnya korban terselamatkan setelah berhasil dievakuasi warga. Kondisinya sendiri terus membaik.

Kapolsek Mojoanyar Iptu Nanang Mulyono mengatakan, kejadian bermula ketika bocah laki-laki itu bermain bersama 2 teman sebayanya sekitar pukul 07.30 WIB. Lokasinya persis di sebelah rumah korban. Sehingga korban tak menyadari adanya selokan.

“Korban tidak mengetahui kalau ada selokan yang arusnya sangat deras, korban pun terseret arus,” katanya kepada SadhapNews.com Rabu (6/3/2024).

Menurut Nanang, arus yang ada di selokan itu cukup deras. Akibatnya, korban terbawa arus hingga sekitar 10 meter lalu masuk ke dalam gorong-gorong.

Merespon kejadian mengejutkan tersebut, teman-teman korban berterik minta tolong kepada warga. Akhirnya warga kemudian dapat menolong korban.

“Temen korban yang mengetahui hal berteriak meminta tolong. Warga disekitar TKP akhirnya datang mengevakuasi korban,” paparnya.

Beruntungnya, korban berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat. Saat pertama ditemukan korban sempat tak sadarkan diri.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Sido Waras untuk mendapat penanganan medis. “korban saat ini berangsur sehat dan selamat,” pungkas Nanang. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url