Pasar Tiban...! Antusias Masyarakat Setempat Untuk Menambah Ekonomi Berjualan Takjil


Jepara, SadhapNews.com - Antusias Masyarakat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, karena pemerintah telah menetapkan bahwa puasa awal jatuh pada hari ini,dengan berjualan Takjil,Selasa(12/03/2024)

Dimana setiap menjelang bulan puasa tiba masyarakat setempat menjadi pelaku usaha dengan menjadi pedagan (Takjil ) mulai bermunculan , entah itu di daerah kota atau pedesaan, mereka para pedagang musiman selalu memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan perekonomian, seperti berjualan makanan ringan,(Takjil).

Dari pantauan awak media di seputaran perempatan Indomart depan Stadion GBK, Rt 09/04 dan RT 01/04 kelurahan Ujung Batu Jepara kota, beberapa warga terlihat sibuk dan ramai sedang menjajakan dagangannya.

"Salah seorang warga setempat 'Masrukin ketika ditemui saat menjajakan dagangannya(Takjil)mengatakan 'Hari ini kami bersama-sama yang lain mulai berjualan, "ujarnya.

Para pedagan musiman ini hanya ada saat bulan puasa tiba, biasanya mereka akan menyajikan beraneka ragam makanan, diantaranya kue, gorengan , sayur, dan beberapa jenis minuman untuk berbuka, inilah keseruan dihari pertama berjualan sore ini,(Nar).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url