Pemkot Mojokerto Menggelar Isro' Mi'roj dan Pengajian Akbar Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Pesan Pj Wali Kota, Moch Ali Kuncoro


Kota Mojokerto, SadhapNews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto Memperingati Isro' Mi'roj, dan menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan pengajian akbar bersama Ustadz Wijayanto di Halaman Parkir Timur GOR dan Seni Mojopahit, Jalan Gajah Mada 149, Kota Mojokerto, pada Jumat. 8-3-2024 malam.

Hadir dalam pengajian Akbar ini, PJ Walikota Kota Mojokerto Moch Ali Kuncoro, Sekda Kota Mojokerto, Ketua Muslimat NU Ita Puspitasari, Semua OPD Kota Mojokerto, Forkompinda Kota Mojokerto dan para undangan.

Dalam sambutanya PJ, Wali Kota Mojokerto Moch Ali Kuncoro menyampaikan, izinkan saya menyapa ibu Ika Puspitasari SE walikota Mojokerto periode tahun 2018-2023 sekaligus sebagai ketua PC muslimat NU kota Mojokerto terima kasih 5 tahun kerja kerasnya.

Dalam ajaran nabi yang penuh dengan cinta terus dibawa dan diteladani. 

"Terima kasih untuk Ning kita doakan apapun yang akan digunakan oleh beliau semoga ke depan dimudahkan dan diberi perintah oleh Allah subhanahu wa ta'ala yang saya hormati tentu para alim para ulama ke kota Mojokerto. Yakni kyai haji fasisme tidak lupa para forkopinda indah yang hadir atau yang mewakili segenap jajaran pemerintah Daerah kota Mojokerto. "Ucapnya.

Ali Kuncoro. Menambakan,  pertama ijinkanlah saya menyampaikan permohonan maaf sekaligus salam hormat dari ibu Khofifah, permohonan maaf sekaligus salam hormat dari ibu Khofifah Indar permohonan maaf sekaligus salam hormat dari ibu Khofifah Indar parawansa beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita.

Namun tadi beliau sampaikan karena beliau baru tiba dari perjalanan kunjungan kerja dari Turki, beliau belum bisa hadir di tengah-tengah kita dan beliau berjanji bahwa ke depan akan hadir dan bersama dengan seluruh masyarakat kota Mojokerto dan mohon dengan hormat doanya agar beliau senantiasa diberi kesehatan.

"Saya yakin masyarakat kota Mojokerto wakil khusus ibu-ibu sudah semakin paham dan cerdas siapa calon yang akan dipilih ke depan saya sebagai PJ walikota akan kawal itu sehingga nanti setelah saya selesai kota Mojokerto akan memiliki pemimpin yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kota Mojokerto. "Bebernya.

Masih Ali, bapak ibu sekalian yang saya hormati wakil khusus para ulama yang saya muliakan dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa saat ini setidaknya ada tiga tantangan yang harus kita hadapi, pertama seluruh warga masyarakat kota Mojokerto harus bersiap atau siaga dengan tantangan tantangan seluruh wilayah sekarang sedang menyusun konsep edaran agar seluruh ASN tidak ikut membebani belanja bahan pokok khususnya beras di retail-ridel dalam hal ini adalah Indomaret Alfamart dan Superindo.

" Saya harapkan ASN tidak usah ikut membebani belanja di pasaran biar masyarakat yang bisa dengan leluasa belanja di pasaran yang tidak kalah penting saya juga ingin menyampaikan bahwa kita harus juga bersiaga soal bencana kemarin Alhamdulillah kita ini kedatangan tamu yakni genangan air yang terus terang karena curah hujannya begitu tinggi dan lama belum lagi ditambah memang aliran air kota Mojokerto itu seperti mangkok kalau hujannya tinggi aliran air dari luar daerah masuk maka kita pasti bergenang dan Alhamdulillah kita bisa segera menyelesaikan itu bersama-sama dengan seluruh masyarakat dan entitas yang ada di kota Mojokerto akhirnya banjir kurang dari 24 jam mampu kita selesaikan dengan baik.

Diakir sambutanya Ali Kuncoro menyampaikan, Kebersamaan ini tolong terus ditingkatkan dan saya minta tolong keluarga masyarakat kota Mojokerto terus berikan kontribusi positif buat kita semua,  pemerintah tanpa masyarakat tidak ada artinya apa-apa sekali lagi mari kita sama-sama untuk berupaya membangun kota Mojokerto menjadi kota dengan peradaban yang unggul yang berkontributif dan tentu yang berkelas dunia, maka itu harus jalan yang saya hormati terakhir saya hanya ingin menyampaikan selamat menjalankan ibadah suci bulan Ramadhan 1445 Hijriyah semoga segala ibadah kita salat kita rawit kita witir kita dan nanti di 10 hari terakhir yang mulai kita diterima senantiasa diberikan kesehatan untuk bisa berjumpa dengan romadhon romadhon berikutnya.

" Terima kasih banyak atas perhatiannya dan sebelum saya mengakhiri sambutan saya, kembali Saya ingin menghadiahkan pantun buat panjenengan semua, bulan Ramadan di depan mata, jok banyak ibadah kuatkan iman, isra mi'raj satukan Kita untuk mempererat tali persaudaraan. nah ini yang terakhir ustad Wijayanto, Isra mi'raj sebuah sejarah nyata, perintah salat wajib kita taati, ustaz Wijayanto telah hadir bersama kita tausiyah selalu sejukkan hati. Pungkas PJ Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro. (Adv/Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url