Bupati Ikfina Kembali Saluran Bantuan CPP Di 5 Desa


Mojokerto, SadhapNews.com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati terus menyalurkan bantuan cadangan pangan pemerintah (CPP) untuk warga yang masuk dalam program keluarga penerima manfaat (KPM) di Bumi Majapahit.

Kali ini, Bupati Ikfina menyalurkan bantuan CPP berupa beras 10 kilogram kepada 1.294 warga KPM yang masuk dalam data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

Adapun 5 desa yang disasar oleh Bupati Ikfina yakni Desa Bangsal dan Desa Sidomulyo Kecamatan Bangsal. Desa Jumeneng, Desa Wunut, dan Desa Gayaman di Kecamatan Mojoanyar.

Penyerahan bantuan pangan tersebut juga turut dihadiri Kepala Dispari Kabupaten Mojokerto M. Riduwan, jajaran Forkopimca setempat, serta para kepala desa.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur atas rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

"Ini rezeki dari Allah SWT, jadi pemerintah daerah ini hanya perantara, jadi jangan lupa bersyukur Alhamdulillah," ucap Bupati Ikfina, Selasa (2/4) pagi.

Bupati Ikfina juga mengatakan, bahwa penyaluran bantuan beras ini merupakan bantuan tahap II untuk warga yang masuk dalam program KPM.

"Ini adalah kegiatan kita untuk menyalurkan Bantuan Pangan (Bapang) dari pemerintah nanti untuk yang kedua yaitu jatah bulan Februari, kemarin sudah menerima jatah bulan Januari," jelasnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga menegaskan, untuk bantuan CPP tahap III akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Nanti beberapa hari kedepan sebelum lebaran, awal April akan diberikan yang jatah bulan Maret dan masing-masing mendapatkan 10 kg," pungkasnya. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url