Gemparkan Warga Mojokerto, Mayat Bayi Perempuan dengan Tali Pusar Ditemukan di Aliran Sungai Marmoyo Kemlagi

Mayat bayi perempuan tersangkut ditumpukan sampah di Sungai Marmoyo.

Mojokerto, SadhapNews.com – Warga Dusun Bolorejo Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan pada Sabtu 6 April 2024, sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat bayi perempuan itu ditemukan dalam posisi mengapung tersangkut diantara sampah dan ranting pohon di aliran Sungai Marmoyo, Dusun Bolorejo.

Kapolsek Kemlagi, AKP Sugeng Budi Santoso menegaskan, penemuan bayi itu bermula ketika salah seorang warga bernama Sudarningsih dalam perjalanan pulang dari mengambil daun di kebunnya.

Ketika melintas diatas jembatan aliran Sungai Marmoyo, dia melihat ada sesosok mayat yang masih bayi dalam keadaan mengapung dan tersangkut tumpukan material sampah.

Kemudian, dia melaporkan penemuan itu ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Saksi pulang dari aktivitas berkebun mengambil sejumlah daun. Pada saat melintas diatas jembatan aliran sungai Marmoyo saksi melihat ada mayat bayi yang tersangkut tumpukan material sampah,” kata Sugeng dalam keterangan tertulis yang diterima SadhapNews.com.

Mendapat laporan adanya penemuan bayi tersebut, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dievakuasi kondisi tali pusar bayi masih menempel. Bayi tersebut diperkirakan meninggal sekitar 2 hari yang lalu.

“Mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan terdapat ari-ari tali pusar yang masih menempel pada tubuh mayat bayi tersebut,” ujarnya.

Mayat bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang itu kini telah dibawa tim identifikasi Polres Mojokerto Kota ke RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi tersebut ke sungai. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url