Bupati Ikfina Kembali Gelar Program Sapa Bunda, Ajang Pengenalan Profesi Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto


Mojokerto, SadhapNews com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima kunjungan dari 47 siswa TK Plus Tunas Bangsa Kecamatan Sooko. Kunjungan tersebut diadakan dalam rangka pengenalan profesi bupati Mojokerto dengan tajuk Sambang Paud dengan Bunda (Sapa Bunda).

Rombongan siswa dan para guru TK Plus Tunas Bangsa sampai di halaman depan Griya Wira Praja, Rumah Dinas Bupati Mojokerto pada Senin pagi (3/6). Sesampainya di lingkungan kantor Pemkab Mojokerto tersebut, para siswa langsung diajak untuk berkeliling di taman belakang rumah dinas bupati. Disana mereka diperlihatkan beberapa satwa yang menjadi peliharaan Pemkab Mojokerto, seperti burung Kakatua, burung Beo, Monyet, Kelinci, Ikan dan lain-lainnya.

Setelah puas berkeliling di taman belakang rumah dinas bupati, para siswa dan guru lalu beranjak menuju ke lobby kantor bupati Mojokerto, disana para rombongan disambut langsung oleh Bupati Ikfina yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto.

"Anak-anak sekarang ada di Kantor Bupati Mojokerto, nanti ruang kerja bunda ada di lantai dua," Ucapnya.

Selepas menyambut rombongan para guru dan siswa TK itu, Ikfina lalu mengajak rombongan menuju ke ruang kerjanya, di dalam ruang kerja itu para siswa diperlihatkan apa saja isi ruang kerja tersebut.

"Kita akan masuk ke ruang kerjanya Bupati Mojokerto, sebelum kita masuk ke ruangan kita harus mengucapkan salam dulu ya anak-anak," Tuturnya

Para rombongan TK itupun memasuki ruang kerja bupati Mojokerto, disana Bupati Ikfina pun mengajak siswa-siswi untuk berdialog.

"Ini ruangan bunda, ada apa saja disini ?" Tanya Ikfina.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab dengan antusias oleh para peserta didik usia dini itu, ada yang menjawab piala, foto presiden, garuda pancasila, hingga pendingin ruangan. Antusiasme di dalam ruangan kerja bupati itu diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata oleh keluarga besar TK Plus Tunas Bangsa. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url