Geger, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia di Masjid Darrusalam Sebelum Solat jum'at

Petugas mengevakuasi korban meninggal dunia di dalam Masjid Darrusalam, Dusun Sroyo, Desa/ Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Jumat (7/6/2024).

Mojokerto, SadhapNews.com – Seorang pria bernama Suhadak (62) ditemukan meninggal dunia di dalam Masjid Darrusalam, Dusun Sroyo, Desa/ Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Jumat (7/6/2024).Sontak temuan tersebut membuat warga sekitar kebingungan.

Ps. Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam mengatakan, korban merupakan warga Dusun/Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Mulanya korban terlihat oleh saksi Hamim sudah dalam kondisi tidur terlentang di dalam masjid sebelum salat Jumat dimulai.

“Setelahselesai salat Jumat sekira Jam 12.00 WIB saksi Hamim masih melihat korban tidur terlentang ditempat yang sama dan jamaah sudah banyak yang melihatnya. Diduga korban sudah meninggal dunia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kabar Mojokerto, Jumat (7/6/2024).

Mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Dlanggu dan Puskesmas Dlanggu mendatangi lokasi. Hasil pemeriksaan, koban dipastikan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya, polisi menghungi keluarga korban. Lalu korban dievakuasi korban ke rumahnya.

“Keterangan dari anak menantu korban, bahwasanya korban dua minggu terakhir menderita penyakit stroke dan dalam sebulan ini korban sudah mengalami pingsan sebanyak 4 kali di sawah,” pungkasnya.(Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url