ALMI Jepara Rapat Persiapan Ulang Tahun yang Ke- 3 dan Re-Organisasi Lima Tahun Ke Depan


Jepara, SadhapNews.com - Rapat persiapan ulang tahun ALMI yang ke-3 tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga sebagai langkah strategis dalam merencanakan re-organisasi lima tahun ke depan. 

Keberhasilan organisasi sangat bergantung pada keefektifan rapat ini dalam merumuskan dan menyepakati langkah-langkah krusial. 

Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa ALMI tidak hanya berkembang, tetapi juga responsif terhadap semua tantangan yang muncul,

rapat yang diikuti oleh semua Anggota ALMI yang di selenggarakan di salah satu Cafe di Jepara 20/07/24

Tujuan dan Cakupan Rapat

Titik fokus rapat ini adalah pengevaluasian keberhasilan tahun-tahun sebelumnya dan penetapan strategi yang solid untuk masa depan. Tujuannya adalah untuk memastikan kesinambungan pertumbuhan ALMI, peningkatan keterlibatan anggota, dan inovasi berkelanjutan dalam pengelolaan organisasi.

Tim Kepanitiaan dan Tanggung Jawabnya yang diberikan kepada Maskuri selaku panitia penyelenggara dengan tim bentukannya yang bertanggung jawab atas koordinasi keseluruhan kegiatan 

Tim Humas Menyebarkan informasi termasuk undangan acara, dan memastikan pencitraan organisasi yang positif 

Tim Acara Merencanakan dan melaksanakan rangkaian kegiatan acara sampai acara selesai

Tim Evaluasi dan Strategi di pantai langsung oleh ketua Edi Jhon dan wakil ketua Bang Yos yang Merumuskan rencana tindak lanjut berdasarkan evaluasi acara.

Rencana Acara Ulang Tahun ALMI ke-3

Rencana acara diharapkan dapat menjadi wahana penguatan hubungan antar anggota dan promosi kiprah ALMI kepada masyarakat luas. 

Kegiatan akan mencakup Re-Organisasi diskusi panel, dan kegiatan jaringan yang akan memberikan platform bagi anggota untuk menyampaikan gagasan dan bertukar pikiran.

Strategi Re-organisasi Lima Tahun ke Depan

Strategi ini akan fokus pada pemantapan struktur organisasi, Ketua Terpilih Edi Prasadja atau Edi Jhon kembali terpilih dan di percaya kembali membawa nahkoda ALMI- J dan Wakil ketua terpilih Sunarso yang pada edisi sebelum nya wakil ketua di pegang oleh Bang Yos, peningkatan kapabilitas keanggotaan melalui program pengembangan, dan pengembangan inisiatif berkelanjutan. 

Edi Jhon Dalam Sambutan pertamanya setelah terpilih kembali mengatakan 

"Terima kasih untuk semua dan Saya kembali dipercaya untuk membawa ALMI lebih maju dan terkait nanti siapa yang akan menjadi pembantu saya saya perlu merumuskan dan menimbang, dan belum bisa saat ini saya tunjuk,"ucap Jhon.

Tindak Lanjut dan Implementasi Keputusan Rapat

Keputusan rapat akan segera diimplementasikan dengan membentuk tim khusus yang bertugas untuk menindaklanjuti tiap poin keputusan. Dokumentasi dan evaluasi akan dilakukan secara berkala untuk memastikan kelancaran proses re-organisasi dan suksesnya acara ulang tahun ALMI yang ke-3 yang rencana akan di laksanakan di secara mandiri.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url