Bupati Mojokerto Hadiri 'Jublang Sari Bersholawat'


Mojokerto, SadhapNews.com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri kegiatan Pengajian Umum Dan Sholawat Bersama dalam rangka Wisuda Santri TPQ AL Akbar di Desa Simongagrok Kecamatan Dawarblandong, Senin (15/7) malam.

Pada momen tersebut Bupati Ikfina, menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan, untuk mengabdikan diri sebagai pemimpin di Kabupaten Mojokerto.

"Saya ingin berterima kasih kepada panjenengan (anda) semuanya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi Bupati Mojokerto," ujarnya.

Bupati perempuan pertama di Mojokerto itu juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas amanah yang diberikan kepadanya untuk menjadi pemimpin di Bumi Majapahit ini.

"Karena menjadi seorang bupati itu bukanlah hal yang mudah, jadi saya bersyukur telah diberi kesempatan masyarakat yang luar biasa, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Di penghujung sambutannya, Bupati Ikfina memohon maaf jika ada kekurangan yang mungkin terjadi selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Mojokerto.

"Selaku Bupati Mojokerto, saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Apabila selama saya memimpin Kabupaten Mojokerto ini terdapat kekurangan yang mungkin kurang berkenan di hati masyarakat," pungkasnya. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url