Bupati Mojokerto Hadiri Khotmil Qur'an Dan Santunan Anak Yatim PAC Fatayat NU Trowulan


Mojokerto, SadhapNews.com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Khotmil Qur'an dan Santunan anak Yatim PAC Fatayat NU Trowulan pada Minggu, (14/6) pagi, di Balai Desa Temon, Kecamatan Trowulan.

Pada kesempatan ini, Bupati Ikfina menyampaikan kepada sahabat Fatayat agar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam tumbuh kembang anak.

"Mohon maaf sebelumnya, sahabat Fatayat ini kan kebanyakan ibu-ibu ya, pasti masih memiliki anak kecil. Jadi, tidak salah membawa anak panjenengan datang ke majelis karena nanti anak akan punya pengalaman diajak ibu ngaji.

Bupati Ikfina juga meminta para orang tua untuk senantiasa menghujani kasih sayang sebanyak-banyaknya kepada anak.

"Kita tidak pernah tau masa depan itu bagaimana, sehingga semua harus diyakini, karena gak ada yang namanya kebetulan pasti semua karena kehendak Allah SWT. Sayangi putra putrinya dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kedatangan panjengan di majelis ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah panjenengan," kata Bupati Ikfina.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Bagian Kesra, Camat Trowulan, Ketua TP PKK Kecamatan Trowulan, Kepala Desa Temon, Ketua PAC Fatayat Trowulan, Ketua Ranting Fatayat Se-kecamatan Trowulan, Muslimat Se- Kecamatan Trowulan, perangkat Desa Temon. (Trs).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url