Gawat...! Seorang Perempuan Diduga Ingin Bunuh Diri Karena Gangguan Jiwa.


Jepara, SadhapNews.com - Perempuan warga Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, diketahui ingin mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke dalam sumur di samping rumahnya, aksi nekat S, perempuan berumur 37 tahun tersebut itu gagal, karena kedalaman air di dalam sumur hanya 40 sentimeter.( 16/07/2024).

"Bermula ada informasi dari masyarakat, seorang perempuan yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara nekat menceburkan diri ke dalam sumur, namun mendapatkan pertolongan dan evakuasi,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan dari Semarang, Budiono, Selasa (16/07/2024).

Lokasi tempat kejadian Sumur yang berada di samping rumah korban itu memiliki kedalaman enam meter.

“Aksi nekat warga Donorojo tersebut gagal. Lantaran ketinggian air (dalam sumur) hanya 40 cm. Korban teriak-teriak dan meminta pertolongan warga, sekira pukul 17.30 WIB,” 

Setelah Petugas Mendapat laporan dari masyarakat, Tim Sar Gabungan mendatangi lokasi dan segera melakukan tindakan evakuasi kepada korban yang ada di dalam sumur tersebut dengan kedalaman enam meter.

Saat korban dievakuasi dari dasar sumur, korban menolak, membentak-bentak dan mencoba untuk memberontak.

“Korban sangat agresif. Korban ada riwayat gangguan jiwa, hingga nekat melakukan aksi itu di samping rumahnya,” kata Budiono.

Sekira 30 menit, Tim Sar Gabungan berhasil mengangkat korban dari dalam sumur tanpa cedera.

“Tim Sar berhasil mengevakuasi dengan mengikat kuat tubuh korban, lalu menariknya ke atas agar gerakan-gerakan korban mampu ditahan,” tutup Budiono.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url