Giat Gladi Bersih Menjelang HUT ke-3, Juga Pengukuhan Ketua Dan Wakil Yang Baru.


Jepara, SadhapNews.com  - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ALMI-Jepara yang ke-3, sekaligus pengukuhan ketua dan wakil ketua yang baru periode 2024-2029 yang akan di laksanakan Pada hari Kamis tanggal 25 Juli merupakan sebuah event yang dinantikan oleh banyak anggotanya,Rabu(24/07/2024)

Menjadi sebuah simbol penting, gladi bersih tidak hanya sebagai latihan akhir sebelum pelaksanaan, namun juga sebagai momen untuk memastikan bahwa setiap detail agenda telah sesuai dengan rencana.

"Dengan sejarah yang panjang, HUT Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMI-J) yang ke-3 sekaligus Pengukuhan ketua dan wakil ketua yang baru menjadi momentum untuk memperkuat rasa kebersamaan serta mengevaluasi peran serta pencapaian ALMI Jepara selama 3 tahun ini.

Gladi bersih menjadi bagian tak terpisahkan dari persiapan pelaksanaan HUT dan pengukuhan Ini bukan hanya tentang verifikasi teknis, melainkan juga membangun keharmonisan dan sinkronisasi di antara anggota yang terlibat, 

Melalui gladi bersih ini diharapkan setiap elemen terutama ketua pelaksana yang lebih dominan yang bisa menilai kesiapannya, sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kekurangan sebelum hari H.

Anggota ALMI-J memiliki peran penting dalam membuat acara tersebut berjalan lancar. Mulai dari persiapan acara, penyambut tamu hingga pelaksanaan acara sebenarnya hinga selesai. 

Partisipasi aktif anggota tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai bagian dari tim penyelenggara yang menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka terhadap organisasi yang di embanya.

Harapan besar ditujukan agar HUT dan Pengukuhanya tidak hanya menjadi acara perayaan, namun juga sebagai momen introspeksi dan pembaruan semangat untuk tahun-tahun mendatang. Ekspektasi untuk meningkatkan sinergitas antar anggota dan mengokohkan nilai-nilai organisasi ke wartawanan menjadi penutup yang menegaskan pentingnya prosesi gladi bersih ini.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url