Miris...! Diduga Kena Serangan jantung, Seorang Sopir Pribadi Ditemukan Meninggal Dunia


Semarang, SadhapNews com - Hendak dibangunkan untuk melaksanakan sholat subuh , seorang Sopir pribadi yang bekerja pada warga Kel. Langensari Kec. Ungaran Barat ditemukan meninggal dikamar tidurnya.Sabtu(27/07/2024)

Atas kejadian ini Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH., membenarkan atas kejadian hal tersebut. Pihaknya menyampaikan bahwa korban diduga mengalami serangan jantung. 

"Korban merupakan warga Kec. Susukan Kab. Semarang bernama Popi Legianto (43 Th), dan bekerja di warga langensari bernama Arif Yunianto (43 Th) sebagai Driver pribadi." Ungkap AKBP Ike. 

Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono SH. MH., secara terpisah memaparkan bahwa korban diketahui oleh pemilik rumah Arif tidur dikamarnya skitar pukul 21.40 wib dengan posisi miring ke kanan. Namun pada pukul 03.00 Wib, arif kembali mengecek korban tetap dengan posisi tidur yang sama. Karena curiga hingga pukul 06.30 Wib korban tidak bangun dan tidak sholat Subuh, korban dibangunkan arif dan tidak ada respon. 

Melihat hal tersebut, pemilik rumah menghubungi Bhabinkamtibmas Langensari Aiptu Sudarto selanjutnya menghubungi pihak bidan desa untuk memastikan awal meninggalnya korban. 

"Setelah diperiksa pihak bidan desa, keluarga korban hadir dilokasi setelah dihubungi pemilik rumah. Dan dari keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit jantung, serta atas permintaan keluarga dengan menuliskan surat pernyataan menolak Autopsi. Selanjutnya dibawa pihak keluarga ke Kec. Susukan untuk dimakamkan." Pungkas Kompol giri.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url