Mojokerto Bersholawat, Bupati Ikfina Harap Masyarakat Mendapatkan Syafaat Dan Kebahagiaan


Mojokerto, SadhapBews.com - Puluhan ribu jamaah menghadiri gelaran Mojokerto timur Bersholawat bersama Habib fahmi bin tohir al habsi dengan grup hadrohnya Mbah Junggo. Sholawat Akbar ini diselenggarakan guna memperingati tahun baru Islam 1446 Hijriah.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengharapkan kegiatan Mojokerto timur Bersholawat ini, bisa membawa keberkahan kepada seluruh masyarakat Bumi Majapahit.

"Mudah-mudahan hari ini yang hadir mendapatkan syafaat Rasulullah SAW dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar hikmat semuanya yang hadir mendapatkan kebahagiaan," ujar Bupati Ikfina di Lapangan Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Sabtu (12/7) malam.

Tak lupa Bupati Ikfina juga memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar para pemimpin di Bumi Majapahit beserta jajarannya senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin guna mengemban amanah dengan baik.

"Tetap semangat dan minta doa anda semuanya yang hadir disini, mudah-mudahan kita semuanya yang ada disini betul-betul bisa berikhtiar untuk kebaikan dan pembangunan kabupaten Mojokerto," pintanya.

Diakhir sambutannya, orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengimbau seluruh masyarakat selalu berhati-hati ketika kembali pulang setelah mengikuti sholawatan.

"Saya minta tolong selesai acara pulang sampai rumahnya masing-masing dalam kondisi selamat," pungkasnya.

Gelaran Mojokerto timur Bersholawat kali ini, turut dihadiri oleh jajaran Forkopimca Pungging dan seluruh kepala desa dari Kecamatan Pungging, Mojosari, dan Ngoro.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Bupati Ikfina juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url