Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Bupati Mojokerto Ajak ASN Tingkatkan Keimanan Dan Kepedulian Antar Sesama


Mojokerto, SadhapNews com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, mengajak para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Mojokerto untuk merefleksi diri dan meningkatkan keimanan serta kepedulian kepada sesama. Ajakan tersebut diutarakan oleh Bupati Ikfina saat Peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, yang digelar pada Selasa, (9/7) pagi.

"Mari kita pahami momentum tahun baru islam sebagai sarana merefleksi diri, untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian antar sesama," ujar Ikfina.

Pada giat peringatan 1 Muharram yang diselenggarakan di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) itu, Ikfina juga menekankan agar sesama karyawan yang berada di bawah naungan Pemkab Mojokerto bisa saling mengingatkan antar rekan kerja yang lain. Menurut Ikfina, ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan wajib untuk dilaksanakan demi kebaikan dan kelancaran kinerja pemerintahan di Kabupaten Mojokerto.

"Terkait dengan kepedulian antar sesama, yakni untuk karyawan dan karyawati, untuk para ASN, tolong saling mengingatkan, apabila ada rekan kerjanya yang kurang baik, jangan saling acuh tak acuh," terangnya.

Bupati perempuan pertama di Mojokerto itu, menganggap kepedulian antar sesama karyawan pemerintahan sangat penting, karena ia beranggapan bahwa segala kesalahan yang mungkin terjadi, bisa merugikan banyak pihak termasuk masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Karena jika ada satu kesalahan saja, banyak pihak nanti yang akan terkena imbasnya, termasuk pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.

Pada peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram kali ini, turut mengundang KH. Falaqul Alam sebagai mauidhoh hasanah serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah beserta para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url