Ruwat Desa Trompoasri, Abah Kirun dan Abah Bandi Doakan Perangkat dan Masyarakat Dapat Keberkahan


Sidoarjo, SadhapNews.com - Pemerintah Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, bersama warganya menggelar ruwatan desa dengan menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa. Juga mengadakan sholawatan di lapangan desa pada Sabtu malam (20/7). Mereka didoakan mendapat berkah dan diangkat derajatnya, baik di dunia maupun di akhirat.

Kanjeng Raden Aryo Tumenggung Guno Winarno Abah Kirun dan Plt Bupati Sidoarjo Subandi S.H., M.Kn hadir di antara ribuan warga Desa Trompoasri. Mereka bersyukur dan berdoa bersama atas keselamatan, kesejahteraan, dan keberkahaan yang telah diperoleh.

Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi (Abah Bandi) mengapresiasi kepedulian Pemdes Trompoasri kepada anak yatim dan dhuafa. Kepedulian seperti ini juga selalu dilakukannya saat menjadi Kepala Desa Pabean, Kecamatan Sedati. Sampai saat ini kegiatan sosial yang mulia itu masih dilakukan Pemdes Pabean. 

"Mudah-mudahan maksud dan tujuan masyarakat serta Pemerintah Desa Trompoasri tersampaikan. Mugi-mugi Desa Trompoasri dijadikan desa yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," ucap Abah Bandi. 

Abah Bandi juga berharap kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa seperti ini akan membawa banyak keberkahan. Berkah bagi desa dan berkah juga bagi warganya. 

"Pak Lurah ini hebat. Perangkatnya juga hebat. Masih senang dan peduli pada anak yatim. Terutama terhadap pendidikannya.  Saya yakin derajat beliaunya akan terangkat," ungkap Abah Bandi.

Kepala desa maupun perangkatnya yang peduli kepada anak yatim serta dhuafa akan ditinggikan derajatnya. Tidak hanya derajat di dunia, tetapi juga derajat di akhirat. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url