Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Bupati Ikfina Resmikan Gedung Instalasi Dialisis RS. Sido Waras


Mojokerto, SadhapNews.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Mojokerto secara maksimal, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan Grha Patra, yakni gedung Instalasi Dialisis untuk cuci darah di Rumah Sakit Sido Waras, Bangsal, pada Sabtu (20/7) siang.

Peresmian gedung patra itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Mojokerto. Ia juga berkesempatan meninjau langsung gedung baru milik Rumah Sakit Sido Waras yang baru saja diresmikan itu.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina berharap diresmikannya gedung ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"ini sangat di butuhkan oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto, tentunya konsepnya sangat luar biasa karena mencoba untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan tapi setidaknya ini memberikan satu dampak secara psikologis dan saya yakin sangat luar biasa. Bagaimana seseorang yang kemudian sudah divonis mau tidak mau, dengan pengobatan terapi penanganan yang konvensional sudah tidak bisa mempertahankan fungsi ginjalnya, sehingga kemudian harus menjalani modellista. Maka situasi yang ditampilkan kenyamanan yang di berikan tentu menjadi sebuah support secara psikologis terhadap pasien dan keluarganya," bebernya.

Bupati Ikfina berharap kehadiran Gedung Patra ini akan memotivasi Rumah Sakit Sido Waras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang perlu berobat.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Mojokerto dan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rumah sakit Sido Waras. Tentu atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto. Perkembangan rumah sakit Sido Waras sendiri dalam memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto dan harapannya nanti ini bagian dalam upaya meningkatkan derajat masyarakat Kabupaten Mojokerto," jelasnya. (Trs).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url