Waduh...!!! Diduga Modus Study tour Ada Gratifikasi Di SMPN 2 Pekalongan


Pekalongan, SadhapNews.com – Diduga ada “gratifikasi” di SMPN 2 Kota Pekalongan, Jawa Tengah, hal ini terungkap dari penuturan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.Kamis(11/07/2024)

Berawal dari warga setempat yang enggan disebutkan namanya, bermula saat bertanya beberapa waktu lalu saya menawarkan biro wisata ke SMPN 2 Kota Pekalongan namun dari salah seorang guru mengatakan pihaknya sudah melakukan kerjasama atau MOU dengan biro wisata Zafira selama beberapa tahun dengan konpensasi berupa armada gratis untuk wisata guru dan karyawan SMPN 2 kota Pekalongan,” ujarnya.

Saat di konfirmasi tentang hal ini saat rapat komite, di Warmindo Eska Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Pekalongan, Sugono, Sabtu (06/07/2024), mengaku tidak mengetahui tentang hal itu.

“Saya tidak tahu menahu tentang hal itu, karena Saya baru menjabat belum lama, nanti coba Saya tanyakan dengan staf Saya,” elaknya.

Sementara itu, Komite Sekolah SMPN 2 Slamet Subagyo menimpali.

“Itu biro punya salah satu anggota Komite kami, jadi wajar kalau dia dapat job untuk menyelengarakan study tour di tempat kami,” paparnya.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url