Kaylla Murid SD Negeri 03 Ujungbatu Jepara, Sosok Gadis Aktif Yang Ikuti Acara Karnaval


Jepara Sadhap News.com - Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun, Sekolah Dasar Negeri(SDN) 3 Ujungbatu Jepara Jawa Tengah melakukan kegiatan karnaval Agustusan dengan melibatkan anak didiknya salah satunya "Kaylla dengan tema: Budaya Lokal/ Kearifan Budaya Lokal.Kamis(15/08/2024)

"Kaylla Sosok gadis kecil yang satu ini tidak pernah lepas dari perbincangan Teman sekolah dan lingkungan tempat tinggalnya dia salah satu Anak yang aktif dan agresif di seusianya, karena setiap ada kegiatan di lingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya, dia salah satu anak yang sering tampil di setiap kegiatan.

Salah satu kegiatanya adalah karnaval yang diikuti oleh beberapa anak murid diantaranya, Kaylla, Raisa dan Aqela yang bertugas membawa Spanduk. Puri pembawa foto Presiden. Qeishara pembawa foto Wakil Presiden. Fajar pembawa foto Burung Garuda. Rama, Raihan, Zada, Zahra, Vigi, Azza, Musa, Rohmad dan Anggar sebagai pasukan pengibar Bendera. Silpa berperan pembawa Tomprang. tidak ketinggalan pula para siswa-siswi Kelas 3,4,5, dan 6 selain petugas diatas berperan sebagai Penari Sernemi.

"Saat pelaksanaan penyerahan Buket kepada Bapak PJ Bupati Jepara(Edy Supriyanta) yang diwakili oleh Bapak Sekda Jepara (Edy Sujatmiko) dikesempatan tersebut dengan bersemangatnya"Kaylla tidak mau melupakan momentum tersebut dengan minta foto bersama Pak Sekda.

Karnaval yang dilaksanakan Hari Kamis pukul 07.30 dengan titik kumpul kantor DPUPR dan Dinkes Jepara, dengan jumlah peserta tiap Sekolah maksimal 79 anak.

Star dari depan Bank Jateng Sampai Panggung kehormatan yang terletak di depan KFC pintu Timur, Dengan kriteria penilaian sebagai berikut: a.Teatrikal. b, Kerapian, dan Kesesuaian Tema.

"Dengan antusiasnya Kaylla dalam memperingati HUT RI yang ke 79 Tahun dengan mengikuti giat Karnaval tersebut.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url