Mantap...! Ketua Hakim Pengadilan Jepara Dan Jajaranya Mewakili Makamah Agung Kunjungi LKSA Jepara


Jepara Sadhap News.com - Ketua Pengadilan Negeri Jepara, Erven Langgeng Kaseh, S.H., M.H., dan para Hakim beserta jajaran, Ikatan Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Jepara dan Tim Mahkamah Agung Peduli, yang diwakili oleh Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di wilayah Kabupaten Jepara. LKSA yang dikunjungi terdiri dari 2 lembaga yakni Yayasan Mandiri Darul Quran dan Yayasan Penghibur LKSA Tresno ing Siwi. Kunjungan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Ke-79 Mahkamah Agung RI. 

Ketua Pengadilan Negeri Jepara menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Negeri Jepara terhadap sesama khususnya kepada anak yatim, dhuafa, dan anak terlantar. 

Dan Kunjungan pertama dilakukan di Yayasan Mandiri Darul Quran yang terletak di Kecamatan Mlonggo. Setibanya di lokasi, tim disambut dengan hangat oleh pengurus dan anak-anak yayasan. Dari Yayasan Mandiri Darul Quran kunjungan dilanjutkan ke LKSA Yayasan Penghibur Tresno ing Siwi yang terletak di Kecamatan Keling. Pengurus panti dan anak-anak menyambut hangat kunjungan dengan menampilkan beberapa pertunjukan yang terdiri dari gerak dan lagu serta nyanyian. Mereka menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kunjungan yang mampu memberikan semangat dan kebahagiaan kepada seluruh penghuni yayasan.

"Dilanjutkan Kunjungan ke Pantai Kartini melihat Kura-kura dan pulangnya melewati Jalan Shima 

Kegiatan Bakti sosial bersama Pengadilan Negeri Jepara tersebut bentuk wujub bahwa kami cinta sesama.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url