Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun, Pemdes Sumberjati Gelar Jalan Santai


Mojokerto, SadhapNews.com - Ratusan warga Desa Sumberjati Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto mengikuti jalan santai bersama kades Silfia, Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati (HUT RI) Republik Indonesia ke-79.

Jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Kades Silfia dengan rute mengelilingi Desa Sumberjati yang berjarak 1 km. Setelah nympe finis dihibur oleh orkes dangdut dan banyak hadiah dorprez.

Dalam sambutanya kades Silfia meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sumberjati untuk selalu menjaga semangat dan kekompakan antar sesama.

"Jaga rasa persaudaraan, persahabatan, persatuan, dan kesatuan. Tidak boleh ada yang saling mengejek, menghina, menjatuhkan satu sama lain. semuanya harus kompak," Beber Silfia di dipendopo Balai Desa, pada minggu (25/8/2024) pagi.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta meningkatkan rasa persatuan seluruh masyarakat Desa Sumberjati

"Saya bersyukur sekali bisa berada di tengah-tengah anda semuanya dengan semangat yang luar biasa. Mudahan-mudahan Allah SWT akan senantiasa meridhoi, merahmati, dan menjaga kita semuanya sehingga kita tetap kompak, maju bersama, serta sejahtera bersama," harapnya.

Sementara itu, Silfia mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan jalan santai ini dapat menjadi momentum dalam mengenalkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air kepada seluruh masyarakat.

Serta diharapkan pula dapat meningkatkan derajat kesehatan seluruh masyarakat desa Sumberjati.

"Selanjutnya juga dapat meningkatkan harmonisasi dan sinergitas antar pemegang kepentingan di desa sumberjati," pungkasnya. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url