Pemdes Cerme Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Adakan Karnaval


Nganjuk, Sadhapnews.com - Pemdes Desa Cerme, Kecamatan Pace, Kabupaten nganjuk, ikut serta memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 sangatlah luar biasa, ratusan warga Desa Cerme begitu semangat memeriahkan sekali untuk ikut mendukung kegiatan acara 17 agustus yang di selenggarakan Di Desanya pada Selasa 27/8/2024, 

Giat Karnaval yang Berada di Desa Cerme, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk,Jawa Timur, HUT RI yang Ke 79 , kali ini banyak sekali yang di tampilkan warga Desa Cerme di antaranya OGOH OGOH, Tarian tradisional juga soud sistem yang berkwalitas bagus dan ternama.

" Acara HUT RI yang ke 79 ini Bisa Terselangara Atas Kerjasama Antara Pemerintahan Desa Dan Warga Masyarakat Desa Cerme Sendiri, jelas kades.

Acara Tersebut Di hadiri bapak Camat Pace (NOODIAN PUTRO UTOMO SSTP, M. SI) Dan Juga Kepala Desa Cerme ( KING) tidak lupa juga melibatkan jajaran keamanan dari Babinsa,Babinkamtibmas dan juga Hansip Desa. Banyak tokoh masyarakat juga yang ikut serta melibat diri untuk ikut mendukung dan memeriahkan acara tersebut, 

Karnaval tersebut diberangkatkan langsung oleh Kades Cerme stat dari SDN 1 Cerme dan berakhir Finis di puskesmas Pace, antusias warga masyarakat Desa Cerme sangatlah senang dan berbondong bondong untuk menyaksikan Acara Karnaval tersebut.( NUR)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url