pemerintah Desa Tarokan Dalam Rangka Bersih Desa Dan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun


Kediri, SadhapNews com - Pemerintahan Desa Tarokan, Kecamatan Tarokan,Kabupaten Kediri, Jawa timur, Mengadakan Pagelaran Wayang Kulit Dengan Dalang KI Tantut Sukamto, pada Selasa 27/8/2024.malam 

Acara tersebut Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 79, Pagelaran Wayang Kulit ini diselenggara dengan Dana Pribadi (Ibu Yatirah SPD) Yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kediri,tanpa menggunakan anggaran Desa Sepeserpun.

Supadi Subari Erlangga SH Yang sempat di temui awak media Sadhapnews, saat ini Beliau menjabat sebagai Kepala Desa Tarokan, Kabupaten Kediri,Jawa Timur. 

Malam Pagelaran Wayang Kulit ini di hadiri Camat Tarokan Dr Suhariono MPD, Hadir juga Kapolsek Tarokan Iptu Ibnu Sai, juga Ndan Ramil Tarokan Kapten CZI Moch Muchlasin, Bersama seluruh elemen Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa Tarokan Supadi Subari erlangga SH, dan para undangan.

Masyarakat Desa Tarokan sangat bangga atas kepemimpinan Kades Supadi subari Erlangga SH yang tidak pernah membebani masyarakatnya dalam kegiatan apapun.

warga masyarakat Desa Tarokan dari beberapa dusun berbondong bondong ikut menyaksikan pagelaran Wayang Kulit,menurut keterangan salah satu warga inisial ( JK ) menuturkan bahwa masyarakat Desa Tarokan sangatlah bangga dan senang atas kepemimpinan Kades Supadi panggilanya sehari hari, ( HADI )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url