Pengukuhan Pasukan PASKIBRAKA Kabupaten Mojokerto Tahun 2024 Oleh Bupati Mojokerto


Mojokerto, SadhapNews.com – Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mojokerto sebanyak 80 orang, hari ini dikukuhkan oleh Bupati Mojokerto dr. hj. Ikfina Fatmawati. M.Si di Pendopo Graha Maja Pemkab. Mojokerto, Rabu (14/8/2024)

Hadir dalam pengukuhan ini adalah Bupati Mojokerto, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Sekda, para Kepala OPD se- Kabupaten Mojokerto, Kepala Cabang Pendidikan Jawa Timur, Purna dan Calon peserta Pengukuhan Paskibraka 2024.

Adapun sebagai Pembina Upacara Bupati Mojokerto, Perwira adalah Iptu Siti Tri Hidayati dari Polres Mojokerto, sedangkan Pemimpin Upacara adalah Silva Eliana Fisabilillah dari SMKN Pungging.

Sedangkan Prosesi pengukuhan ini terdiri dari pembacaan Ikrar, penciuman bendera merah putih secara bergiliran, Penyayang Lencana Kepemimpinan dan penyematan Kendit Pandu Ibu Pertiwi yang diwakili oleh Muhammad Rasyid Riski dari SMKN 1 Bangsal dan Leonny Hikratus dari SMKN Dawarblandong

Setelah acara pengukuhan ini, pasukan Paskibraka langsung di karantina di Hotel Arayana Trawas sampai menjelang Upacara 17 Agustus 2024.

Bupati Mojokerto dalam amanatnya, mengatakan “selamat kepada calon pasukan Paskibraka Kabupaten Mojokerto yang sebentar lagi akan saya kukuhkan, dan ini adalah suatu kebanggaan bagi orang tua kalian atas terpilihnya sebagai pasukan Paskibraka Tahun 2024, serta merupakan putra putri terbaik Kabupaten Mojokerto.” Ujarnya. (.Adv/Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url