Kolaborasi Kodim 0815 Mojokerto Gelar "Ngopi Bareng" Bersama Kapolres dan Insan Media Mojokerto Raya,


Mojokerto. SadhapNews.com - Kodim 0815 Mojokerto menggelar acara "Ngopi Bareng: Ngobrol Pintar dan Inspiratif" yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0815 Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, serta insan media Mojokerto Raya. 

Acara ini mengangkat tema "Memperkuat Sinergi TNI-Polri dengan Insan Media untuk Menjaga Stabilitas dan Kondusivitas Wilayah Mojokerto Raya dalam Rangka Menghadapi Pilkada Serentak 2024".Kamis(5/9/2024) pagi

Dalam sambutannya, Letkol Rully menekankan pentingnya peran media dalam menjaga kondusivitas di wilayah Mojokerto. Ia menyampaikan bahwa jurnalis memiliki peran penting dalam menyampaikan kebenaran dan menjaga stabilitas, terutama menjelang Pilkada. Ia juga berbagi pengalaman mengenai tugasnya di beberapa wilayah, termasuk Maluku dan Sumatera Selatan, serta mengajak insan media untuk bersinergi dalam menyebarkan informasi yang positif dan menghindari konten negatif yang dapat memicu keresahan di masyarakat.

Selain itu, Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto Kota juga mengingatkan agar insan media berhati-hati dalam menyebarkan berita, terutama di era digital saat ini. Mereka mengajak untuk menghindari penyebaran hoaks yang berpotensi memicu konflik sosial.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, Sholahudin, juga turut hadir dan menyatakan bahwa acara ini adalah momentum penting dalam meningkatkan intensitas komunikasi antara media, TNI, dan Polri. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 dapat terjaga.

Acara ini menjadi wadah silaturahmi dan diskusi yang diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan insan media dalam menjaga stabilitas wilayah Mojokerto Raya, khususnya menjelang Pilkada serentak yang akan datang. (Trs)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url