Pembangunan Pondok Pesantren Dan Rumah Anak Yatim Di Desa Kebutuhjurang Akan Dilaksanakan Dan Masih Membutuhkan Donatur


Banjarnegara Sadhap News.com -  Pembangunan pondok pesantren dan rumah yatim yang akan dilaksanakan pembangunan nya dalam waktu dekat di desa Kebutuhjurang kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa tengah akan segera dimulai.

Pembangunan Pondok pesantren tersebut dibawah naungan Yayasan Al Mubarok. dan pembangunan pondok pesantren  

selain Untuk pondok pesantren bangunan tersebut juga sekaligus sebagai rumah anak yatim akan di bangun di atas tanah wakaf. yang berlokasi di desa Kebutuhjurang Kec Pagedongan Banjarnegara.

Ketua Panitia Pembangunan Pondok dan rumah yatim Sujarwo saat ditemui wartawan mengungkapkan bahwa " Dalam kami membangun pondok dan rumah anak yatim ini memang keterkaitan dana memang sangat terbatas, ungkapnya.

Dan saya juga berharap agar dalam pembangunan Pondok pesantren dan rumah yatim ini mendapatkan partisipasi dari seluruh warga masyarakat, agar apa yang kami cita citakan untuk dapat mewujudkan berdirinya salah satu pondok pesantren dan rumah yatim dapat terwujud.

 Kami pihak panitia berharap agar siapa saja yang ingin membantu kami sebagai donatur pembangunan pondok pesantren dan rumah yatim ini baik itu berupa dana maupun.mateial dan lain lainnya kami siapa menerima.

Memang kami terus terang terkait pembangunan ini kami masih banyak membutuhkan dana dari para donatur. semoga apa yang menjadi niat kami ini dapat terwujud dalam membangun Pondok pesantren dan rumah yatim ini

Silahkan Bagi yang mau membantu seni berdirinya Pondok dan rumah anak yatim yang akan kami bangun Monggo kirim saja ke no rekening BRI Rek 6621 01 028611 530 An Pondok Pesantren Rumah Yatim Al Mubarok.

Lebih jelasnya hub kami di no 082135731366. pungkasnya.

Sutikno Salah satu warga masyarakat saat ditemui wartawan mengatakan. Betul pak saya dan warga masyarakat sangat mendukung dengan adanya pembangunan Pondok pesantren ini dan sekaligus juga ada rumah anak yatim nya.

semoga ini nantinya akan dapat bermanfaat. 

Dilokasi yang berbeda Yono saat di temui wartawan juga mengatakan hal yang senada dengan Sutikno.(Nar)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url